Pages

Wednesday, October 30, 2013

Vokalis Saint Loco Disiram Air Keras

Gosip Hangat – kasus penyiraman air keras yang diduga berjenis soda api yang dialami oleh vokalis band Saint Loco , Beery Manoch mulai menunjukkan perkembangan. Bahkan tersangka penyiraman sudah diketahui melalui rekaman CCTV Hotel. Dalam kasus tersebut setidaknya telah ada 12 orang saksi yang dimintai keterangan terkait peristiwa naas yang terjadi hari sabtu , 26 Oktober 2013 lalu.

Penyiraman air keras tersebut terjadi terjadi di lobby hotel tempat personel saint Loco menginap, pada saat itu Beery Manoch beserta personel lainnya tengah melakukan jumpa fans di Lobby hotel usai mengadakan konser musik di Lapangan Rampal Jawa Timur.

Dari rekaman CCTV diketahui ciri – ciri pelaku penyiram air keras, tinggi sekitar 180 cm, bb 80 kg, memakai jaket dan bertopi, orang tersebut bekerja sama dengan pelaku lain yang telah menunggu di luar hotel dengan motor dan membawa pelaku kabur. Jelas sekali bahwa tindakan kriminal tersebut telah direncanakan oleh pelaku. Dalam insisden tersebut Beery Manoch mengalami luka bakar sekitar 20 % yang mengenai kepala, wajah dan leher. Selain itu mata kiri Berry juga tidak luput dari siraman air keras tersebut.