Pages

Monday, October 21, 2013

INFORMASI LIFESTYLE Tubuh Langsing Tanpa Tersiksa Diet

INFORMASI LIFESTYLE - Memiliki tubuh langsing merupakan dambaan setiap wanita, akan tetapi memiliki tubuh langsing bukanlah perkara yang mudah. Cara – cara pelangsingan konvensional dengan diet ketat terasa sangat menyiksa. Belum lagi ancaman naiknya asam lambung akibat telatnya mengkonsumsi makanan.

INFORMASI LIFESTYLE
INFORMASI LIFESTYLE
Namun saat ini melangsingkan tubuh bukan merupakan perkara yang harus dikhawatirkan ada tempat perawatan tubuh yang menawarkan metode pelangsingan tubuh tanpa efek samping dan aman bagi lambung. ENDERMO SPA JAKARTA yang terletak di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan pelangsingan tubuh dengan perawatan alami tanpa efek samping.pelangsingan konvensional dengan diet ketat terasa sangat menyiksa. Belum lagi ancaman naiknya asam lambung akibat telatnya mengkonsumsi makanan.

Pada saat ini Endermo SPA JAKARTA tengah mengadakan promo untuk pelangsingan tubuh, promo tersebut berlaku hingga 31 Oktober 2013. Ada 25 treatments yang ditawarkan, yaitu :pelangsingan konvensional dengan diet ketat terasa sangat menyiksa. Belum lagi ancaman naiknya asam lambung akibat telatnya mengkonsumsi makanan.

  • 5 Love Handle Treatments (menghilangkan timbunan lemak di area yang tidak diinginkan,misal: pinggul dan punggung)
  • 5 Detoxifying Body Treatments (membantu mengurangi kadar air dalam tubuh) 
  • 5 Light Legs Treatments (melancarkan peredaran darah dan mengurangi kadar air sehingga kaki terlihat lebih ramping) 
  • 5 Hydrating Body Massage (mengembalikan kelembaban kulit setelah beraktivitas seharian) 
  • 5 Liposculpting Expert Programme (membakar lemak secara cepat dan tepat)

Paket pelangsingan tubuh di Endermo Spa dapat Anda peroleh dengan harga Rp.4.999.999,-, selama masa promo, jadi tunggu apalagi, segera dapatkan tubuh langsing mempesona tanpa terganngu gangguan lemak pada tubuh. Lokasi Endermo SPA Jakarta, terletak di Jl. Metro Pondok Indah UF.20, Jakarta Selatan.