Pages

Monday, October 21, 2013

GOSIP HANGAT Syahrini Tanggapi Bahasa Sok Inteleknya

GOSIP HANGAT  - bahasa Sok Intelek Syahrini telah banyak beredar luas,bahkan menjadi bahan olok – olokan, karena mirip gaya bahasa Vicky yang sok intelek tapi malah jadi terdengar konyol. Artis Indonesia yang identik dengan kalimat cetar membahana ini menanggapi santai Gosip hangat tersebut, bahkan menyebut orang – orang yang berkomentar miring tersebut adalah orang yang tidak cerdik.

"Tag line Sok Intelek yang ada di youtube itu aku tertawakan buatku tidak cerdik," ujar Syahrini. Syahrini mengatakan beberapa ungkapan bahasa Inggris yang diucapkannya di video tersebut adalah bahasa slank atau bahasa gaul sehari hari di Amerika. "Kan katanya Syahrini kata-katanya salah kayak comfortable menjadi comfi, itu sebenarnya biasa, kayak my husband menjadi my huby. Itu biasa bahasa slank, kerennya Amerika," kata Syahrini sambil tertawa.

Syahrini juga mengatakan jika ada kata kata yang pengucapannya tidak tepat, itu dikarenakan lidahnya bukan lidah bule. "Lidahku bukan lidah bule. Tapi buat aku nggak apa, jadi lucu. Jadi seru kan, Kayak aku berbicara follow spot menjadi polospot karena pasti mulutku tertukar p dan f. Kan aku orang Sunda," kata artis cantik yang selalu tampil heboh ini.

Bagi Syahrini kalau ada orang yang mengaku intelek dan pintar pasti mengerti apa yang ia bicarakan, kalau mendengar dari awal. "Orang yang mengaku pintar dan intelek ini tidak cerdik menurutku, tidak cukup pintar dan intelek kalau mau terus berkesinambungan dan terus eksis dan terus establish di dunia hiburan," ujar pelantun lagu Sesuatu ini.

Ia sama sekali tak mau ambil pusing tentang video konyolnya tersebut yang jadi Gosip Hangat dimana-mana. Padahal video tersebut telah beredar dan menjadi bahan lelucon layaknya video wawancara Vicky Prasetyo