Pages

Wednesday, October 30, 2013

Gosip Hangat Jonas Rivanno Jadi Mualaf Demi Nikahi Asmirandah ?

Gosip Hangat - Pasangan artis Jonas Rivanno dan Asmirandah tengah diguncang gosip hangat seputar rencana pernikahannya tahun depan. Disebut –sebut bahwa demi menikahi Asmirandah Jonas Rivanno jadi mualaf sejak Agustus 2013.

Akan tetapi Gosip Hangat perpindahan agama ini dibantah oleh Vanno panggilan akrab dari Jonas Rivanno “Berita ini membuat keluargaku terusik. Aku tidak menjadi mualaf,” ujar Vanno kepada wartawan di Kota Wisata Cibubur, Bogor, Jawa Barat. Dia juga menegaskan keyakinannya ” Tidak ada kalimat syahadat, aku Kristen,” ujarnya.

Isu agama memang menjadi gosip empuk di Indonesia, mengingat di Indonesia tidak mengenal perkawinan beda agama tidak seperti diluar negeri yang justru lebih menghargai perbedaan agama dan keyakinan masing – masing pemeluknya.

Namun ditengah kesimpang siuran berita ini, Jonas Rivanno membenarkan rencana pernikahannya dengan bintang sinetron Maha Kasih ini. Dia dan keluarganya tidak mau persiapan pernikahannya terganggu dengan adanya berita ganti keyakinan ini. Mereka akan menikah pada Januari tahun depan. Dia meluruskan berita yang tiak benar tersebut untuk menenangkan keluarganya."Aku menjelaskan langsung masalah pemberitaan, akhirnya mereka dukung aku,” ujar bintang sinetron Anugerah ini.