Pages

Thursday, March 7, 2013

Asuransi Kesehatan COMM Health

Asuransi Kesehatan COMM Health – Kesehatan merupakan harta yang tidak ternilai harganya, namun seringkali kita tidak memperhatikan kondisi kesehatan kita sehingga tidak jarang kita mendengar ada orang yang tadinya sehat –sehat saja tiba- tiba harus dirawat di rumah sakit karena sakit kritis.

Biaya perawatan dirumah sakit, terutama untuk penyakit – penyakit kritis seperti kanker membutuhkan biaya yang tidak sedikit, dan waktu perawatan yang tidak sebentar sehingga seringkali pasien dibawa pulang dan hanya dirawat dirumah karena keluarga sudah tidak sanggup lagi membiayai perawatan di rumah sakit.

Asuransi Kesehatan hadir untuk memberikan solusi bagi permasalahan semacam ini, dengan program perlindungan kesehatan maka anda dan keluarga tidak perlu merasa was –was jika sewaktu –waktu mengalami gangguan kesehatan terutama bila sampai terkena penyakit kritis.

COMM Health, asuransi kesehatan dari Commonwealth Life merupakan pilihan perlindungan kesehatan yang tepat bagi anda dan keluarga dengan manfaat komprehensif yang tersedia dalam 7 pilihan fasilitas kelas perawatan mulai dari Rp. 150.000 hinga Rp. 2000.000 per hari dengan beragam keunggulan :
1. Klaim yang fleksibel dengan pilihan sistem pembayaran reimbursement atau menggunakan kartu ( cashless )
2. Area perlindungan : berlaku di seluruh dunia ( worldwide coverage )
3. Manfaat perawatan rumah sakit dan pembedahan yang komprehensif, mulai dari pra perawatan dampai pasca perawatan di rumah sakit. 4. Beragam manfaat unggulan; Fisioterapi, perawatan kanker, dan cuci darah ( haemodialysis )
5. Fasilitas Deposit Ekses Klaim yang dapat digunakan bila terjadi ekses klaim
6. Santunan meninggal dunia
7. Manfaat No claim Bonus yang diberikan bila setiap 24 bulan berturut – turut tidak mengajukan klaim
8. Tersedia pilihan layanan evakuasi medis darurat.

Untuk informasi selengkapnya mengenai program asuransi kesehatan COMMLife ini anda bisa mendatangi langsung kantor pemasaran Commonwealth Life terdekat yang tersebar diseluruh Indonesia. Atau ke kantor pusat Commonwealth Life yang yang berlokasi di :

Wisma Metropolitan II, lantai 8
Jl. Jend. Sudirman Kav. 29-31
Jakarta 12920 – Indonesia

Atau bisa juga dengan menghubungi Customer Service Center dengan No Telepon ( 500 525 ) / No Fax (62-21) 520 6611, 520 6239, email : commcenter@commlife.co.id