Pages

Sunday, March 24, 2013

Hoka Hoka Bento Hadir di Mall Karawang

Seolah tak mau ketinggalan dengan Mall besar lainnya, pada bulan Maret tahun 2013 ini, Mall Karawang Central Plaza melengkapi sajian kulinernya dengan menggandeng beberapa tenant baru untuk melengkapi pusat perbelanjaan terbesar di Karawang itu. Hoka Hoka Bento dihadirkan sebagai salah satu wujud pemenuhan kebutuhan konsumen akan kuliner, mengingat menu yang ditawarkan oleh restoran ini menyajikan menu ala Jepang dengan konsep ala carte.

Terlebih lagi, Hoka Hoka Bento saat ini sudah banyak dan mudah ditemukan di kota-kota besar di seluruh Indonesia. Menempati area lantai dasar di Mall KCP, Hoka Hoka Bento berhasil menjaring konsumen dengan baik. Bahkan jumlah pengunjung setiap akhir pekan tiba dipastikan membludak. Hal tersebut juga diungkapkan oleh Dede Risnandar yang tak lain adalah supervisor di Hoka Hoka Bento Mall KCP.

“Sejak hadir di pusat perbelanjaan modern tersebut, Hoka Hoka Bento selalu ramai pengunjung, bahkan di akhir pekan pengunjung bisa mencapai dua kali lipat dari hari biasa.” Hal tersebut jelas bukanlah suatu yang aneh, pasalnya restoran ini menyajikan makanan khas Jepang yang cita rasanya disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Jadi ada berbagai olahan ayam, sapi, udang, telor, dan berbagai macam menu yang pasti akan mengundang selera. Selain itu harganya yang terjangkau juga semakin membuat Hoka Hoka Bento menjadi salah satu primadona di Mall Karawang Central Plaza.