Pages

Monday, March 25, 2013

Lotteria Tawarkan Burger Khas Korea

Lotteria Tawarkan Burger Khas Korea - Burger, satu menu khas Amerika yang memang sudah menjadi teman setia bagi pecinta fast food seluruh dunia. Jadi tak heran jika di Korea pun saat ini memiliki menu serupa yang tentunya memiliki cirri khas rasa berbeda dengan burger ala negeri Paman Sam. Hadir dengan nama Lotteria, di Korea, Lotteria dijuluki “The no.1 korean-brand fast Food and Restaurant”.

Lotteria Mall Karawang
Namun tidak berlebihan kiranya, karena di Korea, jumlah gerainya sendiri telah mencapai angka yang fantastis hingga 1000 gerai. Jumlah tersebut jelas membuat restoran ini disebut sebagai top fast food franchise dengan Jumlah gerai dan angka penjualannya pun menyaingi dua brand fast food terkemuka lainnya.

Sudah pernah mencicipi menu Lotteria? Nah, jika belum, maka datanglah ke Mall Karawang Central Plaza dan bersiaplah dimanjakan dengan rasa burger khas Korea-nya yang ciamik. Selain itu pengunjung Lotteria berkesempatan mendapat kartu membership dengan diskon 10% untuk setiap pembelian produk. Kartu ini bisa didapatkan gratis pada kasir Lotteria.

Selain di tempat belanja Mall Karawang, saat ini juga sudah dibuka tiga gerai Lotteria di Jakarta, yang tepatnya berlokasi di Bintaro, Kelapa Gading, Fatmawati, dan beberapa gerai Lotteria lagi di Ibu Kota Indonesia. Dalam 3 tahun ke depan, direncanakan akan ada 40 hingga 50 cabang lain yang tersebar di pulau Jawa.

Lotteria menyediakan burger bercita rasa bulgogi, teriyaki, dan juga udang. Rasa-rasa ini jelas tak kalah dengan burger ala Amerika. Misalnya saja burger bulgogi yang memiliki ciri khas aroma yang kuat dengan daging sapi pilihan dan juga sayuran segar. Atau burger udang yang diisi dengan udang goring serta sayuran, tak lupa ada bumbu anyien yang menjadi ciri khas burger udang ini.

Mematok harga yang relative terjangkau untuk burger sekelas Lotteria yang dapat dinikmati dengan hanya 20 ribu rupiah saja. Jadi tunggu apalagi untuk segera meluncur ke Shopping Mall Karawang Central Plaza dan menikmati sajian lezat dari Lotteria.