Pages

Friday, March 15, 2013

Sentra Bisnis Konsep Mix Used

Karawang Central Plaza ( KCP ) Mall Terbesar di Karawang terletak di jantung kota Galuh Mas. pusat perbelanjaan modern ini dibangun dua lantai, berdiri diatas lahan seluas 38 ribu meter persegi. Pertengahan tahun 2012 , KCP resmi beroperasi , Di lantai satu terdapat bread talk , A& W , J’Co, Solaria, Giant Supermarket dan lan-lain . di Lantai dua untuk fashion , phone centre dan food court.

Mall Karawang Central Plaza (KCP)  adalah salah satu diantara tujuh proyek raksasa PT. Galuh Citarum pengembang kawasan tersebut. Rencananya di kawasan Galuh Mas akan dibangun berbagai sentra bisnis komersial bergaya modern. Ada Central Business park ( CPB ) Galuh mas, Techno Mart, Water Park, festive walk, indoor theme park serta hotel bintang lima.

Beberapa diantara proyek itu dirancang PT. Airmas Asri, perancang property ternama Indonesia. Direktur PT. Airmas Asri  Suryono H . Kurnianto mengatakan pengembangan kawasan komersial itu merupakan mix used terbesar di Indonesia.

Konsep mix used terlihat dengan terhubungnya satu bangunan dengan lainnya. Mall Karawang Central Plaza (KCP)  yang terletak di jantung kota seakan dikelilingi berbagai areal komersial. Di Depan KCP terdapat techno Mart akan terhubung dengan Mall Karawang Central Plaza (KCP) melalui jembatan.

Berdiri diatas lahan seluas 2000 meter persegi , Tchno Mart didesain dengan mengadopsi detail – detail produk otomotif. Fasad bangunan dibuat berbentuk oval mirip lampu sign mobil.  Suryono mengatakan desain itu sengaja mengusung detail-detail produk otomotif demai menguatkan trade mark Techno Mart sebagia penyedia produk otomotif.

Persis disamping techno mart akan berdiri hotel Mercure, selain memiliki view Mall Karawang Central Plaza (KCP), hotel ini juga menghada[ bundaran air mancur Galuh Mas . kehadiran hotel ini akan memenuhi kebutuhan tempat penginapan. Salah satu target market-nya adalah kaum ekspatriat, pekerja diberbagai kawasan industri Karawang.

Disebelah barat , akan dibangun CBP Galuh mas sentra bisni ini menghadap bundaran air mancur yang disebut “ fountain of  wealth “ CBP dibangun diatas lahan seluas empat hectare. CBP terdiri dari bputiue office dan areal komersial. Marketing Manager PT. Galuh Citarum, Mila maria mengatakan beberepa perusahaan perbankan akan hadir di CBP.

Perkantoran butik ini memiliki 2 tipe,  dibangun empat lantai berjumlah 18 unit . Masing- masing unit berukuran 8 x 20 meter dan tentunya dilengkapi lift dan sistem keamanan serta areal parkir luas. CBP dilengkapi shop houses. Berukuran 5 x 15 meter dibangun tiga lantai. Perkantoran ini hanya tersedia 20 unit.

Tidak jauh dari Central Business Park ( CPB ) berdiri festive walk . pusat gaya hidup ini dibangun tiga lantai. Lantai satu arena bermain seperti Fun World, Amazon, dan lain-lain. Lantai dua food court dan lantai tiga cinema atau entertainment area. Untuk mewujudkan bangunan berwawasan lingkungan, pada bagian roof top festive walk difungsikan sebgai taman. Di belakang festive walk terdapat water park. Wahana permainan terbesar dan pertama di Karawang ini menyediakan beragam permainan iar, water park menjadi tempat pilihan utama untuk berlibur bagi warga Karawang dan penghuni komplek perumahan Galuh Mas.

Area festive walk dipisahkan oleh jalan Galuh Mas Raya, namun kedua bangunan itu akan terkoneksi melalui jembatan. Terhubungnya satu bangunan dengan lainnya, Techno Mart dengan Mall Karawang Central Plaza (KCP) atau Festive Walk dengan Mall Karawang Central Plaza (KCP) membuat kawasan komersial itu menjadi sentra bisnis dengan konsep mix used terbesar di Indoensia.

PT. Galuh Citarum mengembangkan kawasan Galuh Mas seluas 200 hektare. Kehadiran Sentra Bisnis Konsep Mix Used Galuh Mas menjadikan Karawang semakin bangkit, Tak hanya sector perekonimian akan berputar cepat, lapangan kerja juga akan terbuka lebar. Ratusan sector bisnis berdiri di Galuh mas akan menyerap ribuan tenaga kerja.