Pages

Tuesday, March 12, 2013

Commonwealth Life Meraih Contact Center Award 2013

Commonwealth Life, perusahaan asuransi jiwa di Indonesia yang memiliki visi untuk menjadi perusahaan asuransi jiwa dengan pelayanan terbaik di Indonesia, yang terbaik dalam hal pelayanan pelanggan, senantiasa berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabahnya. Hal ini dibuktikan dengan diraihkan berbagai penghargaan, salah satunya adalah dengan diraihnya penghargaan Contact Center Award 2013 For Service Excellence, pada Kamis, 7 Maret 2013 di Balai Sarbini Jakarta dengan predikat Excellent.

Contact Center Award merupakan survey yang dilakukan oleh Carre – Center for Customer Satisfaction & Loyalty (CCSL) bekerjasama dengan Majalah Service Excellence pada semester 2 tahun 2012. Metode riset yang digunakan adalah mystery calling yang terdiri dari Access, System & Procedure dan People;dan mengirimkan e-mail yang merupakan kategori baru pada penilaian kali ini) , survey ini dilakukan terhadap call center perusahaan di Indonesia yang terdiri atas 24 kategori diantaranya adalah asuransi jiwa.

Call Center Service Excellence Index (CCSEI) pada 2013 ini menunjukkan adanya peningkatan score index dari 81,851 di tahun 2012 menjadi 84,863 di tahun 2013. Hal ini membuktikan bahwa Commonwealth Life senantiasa berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabahnya.

Pusat layanan call center dari Commonwealth Life dinamakan dengan CommCenter, melalui CommCenter inilah para nasabah bisa senantiasa memanfaatkan layanan Interactive Voice Response (IVR) 24 jam untuk mengetahui berbagai informasi yang dibutuhkan, seperti status polis asuransi, produk dan layanan terbaru dari Commonwealth Life.

Untuk berbicara langsung dengan para CommCenter Officer, jalur komunikasi dibuka setiap hari kerja mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Commonwealth Life Meraih Contact Center Award 2013
Lestari Budikentjana (Chief of Service Management) ke-3 dari kanan 
Tim CommCenter bersama Novi Roychani (Head of Customer Services) dan Lestari Budikentjana