Pages

Sunday, March 24, 2013

Desain Website Yang Mampu Merepresentasikan Perusahaan

Menentukan desain website perusahaan bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, terlebih jika perusahaan tersebut adalah perusahaan yang belum memiliki nama dan belum begitu dikenal oleh masyarakat. Karena dalam membuat dan menentukan sebuah website perusahaan, seorang desainer harus benar-benar tahu dan mengerti dengan baik seperti apa perusahaan yang akan dibuat websitenya.

Misalnya saja nih, sebuah digital agency yang menerima pembuatan website, tentunya website itu harus dapat merepresentasikan seperti apakah perusahaan itu. Mulai mencaritahu profil perusahaan tersebut, target marketing, produk, dan mengerti keinginan konsumen terhadap perusahaan tersebut. Hal itu jelas dilakukan agar website yang dihasilkan sesuai dengan visi dan misi perusahaan, serta sesuai dengan target marketing nya.

Tak dipungkiri sebuah website yang enak dipandang mata mampu membuat pengunjungnya betah berlama-lama untuk mereview, dan tak menutup kemungkinan pula, website menjadi sumber informasi utama bagi konsumen untuk mengetahui tentang perusahaan itu. Inilah tugas yang harus dilakukan sebuah digital agency bersama dengan desainer mereka. Bagaimana membuat sebuah website itu informative dan berguna, mudah dipahami pesannya hanya dalam hitungan detik setelah membuka website. Dan yang utama adalah memudahkan pencarian di mesin pencari, dan dapat menjadi website no 1 dikelasnya.