Pages

Thursday, March 28, 2013

Fungsi Proteksi Asuransi Pendidikan Untuk Keluarga

Dengan semakin banyaknya perusahaan asuransi yang menyediakan jasa asuransi pendidikan, jelas membuat anda bingung untuk menentukan perusahaan asuransi mana yang sesuai untuk anda. Maka anda harus dapat memilih opsi terbaik dan sesuai dengan bentuk pemanfaatan yang berguna di kemudian hari.

Pada dasarnya Asuransi Pendidikan umumnya memiliki fungsi proteksi dan juga investasi. Fungsi proteksi ini mengharuskan Anda untuk membayarkan sejumlah premi yang nantinya akan digunakan sebagai penanggung resiko kematian Anda, dan ini jelas akan meringankan mereka yang Anda tinggalkan. Dengan begitu, maka biaya pendidikan buah hati Anda pun akan tetap terjamin dan akan diberikan sesuai jangka waktu yang sudah disepakati.

Begitu pula dengan investasi, fungsi ini memberikan Anda kemudahan dalam mengatur biaya pendidikan dengan mengelola investasi yang Anda bayar melalui premi sebuah asuransi. Investasi tersebut, nantinya juga akan dikembalikan beserta untung sesuai dengan rencana yang sudah disepakati sebelum itu. Biasanya untuk premi dari asuransi pendidikan tersebut akan diberikan kepada Anda sesuai dengan rencanaan program pendidikan sang buah hati.

Di samping itu, kepemilikan asuransi pendidikan akan memberikan manfaat yang akan memberikan kepuasan bagi Anda seperti kepastian dan biaya pendidikan yang sesuai rencana, meningkatkan kedisiplinan dalam mengumpulkan uang demi biaya pendidikan sang buah hati, dan tak ketinggalan manfaat investasi yang akan memberikan Anda bunga yang cukup tinggi.