Pages

Wednesday, March 27, 2013

Mall Karawang Pelengkap Perumahan Galuh Mas

Perumahan Galuh Mas yang berdiri sejak tahun 2004 berkembang sebagai hunian komersial dan paling strategis berkembang dengan konsep penggabungan antara hunian dan konsep komersial untuk bisnis. Selain areanya yang mudah terjangkau Galuh Mas juga memiliki fasilitas lengkap disamping pilihan unit hunian bervariatif.

Perumahan Galuh Mas
Perumahan Galuh Mas
Galuh Mas yang berlokasi di pusat Kota Karawang dengan multi akses ke berbagai wilayah kota Karawang dan di sekitarnya. Hal itulah yang menjadikan Galuh Mas memiliki keunggulan yang menyebabkan perkembangannya demikian pesat dibandingkan dengan kompetitor sekelasnya di wilayah Karawang dan sekitarnya.

Selain itu perumahan Galuh Mas juga dirancang dengan tipe real estate yang terdiri mulai dari bangunan apartemen, perumahan nyaman dan memiliki kemajemukan kavling dan ruko-ruko yang pas untuk pertokoan dan perkantoran yang layak digunakan untuk ajang bisnis.

Mall Karawang Central Plaza
Mall Karawang Central Plaza
Dengan luas areal yang saat ini masih menyelesaikan sekitar 50 persen pembangunannya, baik dari segi perumahaan serta fasilitas penunjang yang lainnya. Bahkan saat ini Galuh Mas sudah memiliki taman yang akan mendukung konsep Go Green sebagai partisipasi memelihara alam agar tetap hijau. Untuk terus menunjang sarana dan fasilitas yang sudah ada, sepertihalnya club house yang terlengkap dan satu-satunya baru ada di Galuh Mas.

Hunian yang sekaligus sebagai pusat bisnis di Karawang ini terus melengkapi fasilitas yang kini sudah ada. Salah satunya adalah pusat perbelanjaan atau mall yang mengusung konsep Mall entertaiment bernama Mall Karawang Central Plaza.