Pages

Sunday, March 24, 2013

Blanco Basic Line Untuk Jamuan Prasmanan Lebih Lengkap

Dalam sebuah acara perayaan, perjamuan makan menjadi salah satu momen yang paling menentukan kesan dan kesuksesan acara tersebut. Misalnya saja dalam resepsi pernikahan, catering atau makanan adalah elemen penting yang tak boleh ketinggalan, maka tak jarang sudah jauh-jauh hari dilakukan perencanaan, mulai dari menentukan budget biaya, menu apa saja yang akan disajikan dalam resepsi itu, mencoba teaser dari catering yang menawarkan jasanya, dan bagaimana penyajian mereka untuk para tamu undangan.

Mengingat hal itu, maka menjadi pendukung berlangsungnya perjamuan makan yang menyenangkan adalah jika desain dan tatanan perjamuan itu dibuat semenarik mungkin. Namun tidak perlu hingga membuat para tamu kerepotan dalam memilih dan mengambil makanan.

Mengikuti prinsip tersebut, ada satu produk sederhana dari Blanco yang dapat menjadi pendukung yang memiliki peranan penting dalam sebuah perjamuan makan. Blanco Basic Line yang mengikuti prinsip sederhana, mencoba menyajikan makanan dengan sempurna untuk setiap selera dan anggaran. Bentuk modern dan fungsi modular yang menawarkan kebebasan penuh untuk setiap desain, suasana, dan setiap setiap anggaran.

Berfokus pada penyajian semua makanan dan minuman yang higienis dan proaktif, mampu menarik perhatian para tamu undangan. Tak hanya itu saja, Blanco Basic Line juga dilengkapi dengan beragam pilihan warna yang cerah dan sangat mendukung untuk konsep perjamuan yang konvensional seperti perasmanan, kafetaria, atau pun untuk restoran di hotel-hotel, Buffet dengan atau tanpa pemanasan, prasmanan untuk sajian dingin dengan pendingin.

Jadi, apabila saat ini Anda hanya mengenal Blanco sebagai ahlinya KITCHEN SINK, saat ini Anda dapat menikmati fasilitas lain yang ditawarkan oleh Blanco yang tentunya memiliki kualitas tinggi kelas dunia.