Pages

Sunday, March 24, 2013

Asuransi Kesehatan Memudahkan Perawatan Di Rumah Sakit

Asuransi Kesehatan
Asuransi Kesehatan Memudahkan Perawatan di Rumah Sakit - Kemajuan jaman yang terus berkembang dengan pesat dan mempengaruhi gaya hidup masyarakat kelas menengah baru yang menggambarkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Perubahan gaya hidup perkotaan, pola konsumsi makanan, dan gaya hidup yang seringkali tak mengedepankan lagi gaya hidup sehat. Maka tak jarang jika saat ini banyak orang terserang penyakit kritis yang penyebabnya pun beraneka macam.

Mengingat hal itu, tak ada salahnya jika saat ini kita perlu menyadari betapa pentingnya kepemilikan polis ASURANSI KESEHATAN. Karena hal itu akan membantu kita untuk menanggulangi masalah pembiayaan yang tentunya akan dibutuhkan saat sakit menimpa kita, terlebih jika sampai harus dirawat di rumah sakit dan mengeluarkan biaya yang tak sedikit.

Bahkan salah seorang Corporate PR Head Siloam Hospital, Heppi Nur Fianto mengungkapkan bahwa pihaknya lebih banyak menerima pengobatan ataupun perawatan saat ini melalui fasilitas asuransi kesehatan. Karena pada dasarnya melalui asuransi, pasien akan lebih mudah menjalani perawatan dan pengobatan, dan jumlah plafond pasien yang ter informasi asuransi sangat baik juga menguntungkan pasien itu sendiri.