Pages

Wednesday, March 13, 2013

Event Menarik Mall Karawang

Karawang Central Plaza
Pusat perbelanjaan terbesar di Karawang, Mall Karawang Central Plaza yang terletak di kawasan Galuh Mas ini memang tidak pernah sepi memberikan kejutan serta berbagai acara menarik untuk menghibur para pengunjungnya, tercatat bahwa tiap bulan selalu saja ada acara dan pesta menarik yang digelar.

Mengawali tahun baru 2013, Mall Karawang Central Plaza menggelar pesta tahun baru dengan mendatangkan tokoh kartun terkenal Shaun The Sheep langsung dari Inggris, di Bulan Februari 2013 untuk merayakan hari kasih sayang Valentine’s Day di pusat belanja modern ini pada tanggal 24 februari 2013 digelar kompetisi karaoke “ Love Song Contest” acara tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan Girlband papan atas Tina With The Girls.

Tidak hanya sampai disitu di bulan Maret 2013 kembali digelar acara menarik “ March Vaganza 1 – 31 Maret 2013 “ yang menampilkan banyak penyanyi yang sudah tidak asing lagi seperti Latinka, Citra Scholastika, Naff Band, Republik. Serta berbagai program acara menarik lainnya seperti stand up comedy, game online competition, lomba mewarnai Hoka – Hoka bento.

Berikut ini adalah jadwal acara March Vaganza , jadi buat yang belum sempat datang ke Mall Karawang central Plaza ini lah saatnya.