Pages

Monday, March 24, 2014

Konser Musik Taylor Swift 4 Juni 2014

Nama Taylor Swift sudah tidak asing lagi para pencinta musik di Indonesia, penyanyi country asal Amerika yang lahir pada 13 Desember 1989 di Pennsylvania, Amerika Serikat ini, mampu merebut perhatian dunia melalui bakatnya di bidang musik, selain itu ia memiliki andil besar terhadap pendidikan musik di negaranya, hal ini ia buktikan dengan mendirikan sekolah musik Taylor Swift Education Center di Country Music Hall of Fame and Museum, Nashville. Penyanyi berambut pirang itu juga mendonasikan dana sebesar US$4 juta untuk lembaga tersebut, sumbangan tersebut menjadi sumbangan artis secara individu terbesar dalam sejarah [Country Music] Hall of Fame.

Dengan bakat bernyanyi yang luar biasa dan jiwa sosial yang tinggi, maka tidak heran jika Taylor Swift memiliki banyak fans diseluruh dunia, termasuk di Indonesia. Kedatangan penyanyi ini sudah lama dinantikan, hingga akhirnya melalui situs resmi Taylorswift.com, diumumkan secara resmi tentang rencana kedatangan Taylor Swift ke Indonesia dalam gelaran konser yang bertajuk Red Tour in Asia.

Konser Taylor Swift di Indonesia ini rencananya bakal digelar pada tangal 4 Juni 2014 mendatang di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta dengan harga tiket bervariasi, yang akan dibagi menjadi 5 kelas, yaitu kelas festival, silver, Gold, Ruby dan Diamond.

Tiket Kelas Festival dibanderol dengan harga Rp800.000, Silver dengan harga Rp1.250.000, Tiket Gold dijual dengan harga Rp2.000.000, Ruby Rp3.000.000 dan Diamond seharga 4.000.000.

Sejak tahun 2006 sampai dengan tahun 2012, Taylor Swift telah sukses menelurkan 4 album musik dan hadir dalam berbagai konser berkelas internasional. Selain menggelar konser musik di Indonesia, Taylor Swift rencananya juga akan menggelar konser di 4 negara di Asia lainnya yaitu Filipina, Thailand, Malaysia, dan Singapura.