Pages

Wednesday, May 22, 2013

Asuransi Pendidikan Investasi Masa Depan

Asuransi Pendidikan Investasi Masa Depan
Asuransi Pendidikan Investasi Masa Depan
Apakah anda sudah mempersiapkan dana pendidikan untuk anak anda ? biaya pendidikan akan semakin mahal dari tahun ke tahun, sehingga para orang tua harus mempersiapkan anggaran pendidikan secara cermat. Asuransi Pendidikan sangat bermanfaat untuk membantu orangtua merencanakan biaya pendidikan.

Biaya pendidikan semakin mahal hal ini di karenakan pendidikan yang berkualitas tentu memiliki harga tersendiri. Selain itu, peningkatan biaya –biaya akibat inflasi juga bisa menjadi salah satu faktor yang menyebabkan mahalnya biaya pendidikan. Oleh karena itulah dana pendidikan sebaiknya di persiapkan semenjak dini.

Untuk menyiapkan dana pendidikan anak di masa mendatang, anda harus mewaspadai resiko yang kemungkinan bisa terjadi di sepanjang “ perjalanan hidup “ menuju terwujudnya dana pendidikan untuk anak, misal terjadinya resiko orang tua sakit atau meninggal dunia. Walaupun, dana pendidikan harus tetap dipersiapkan.

Commonwealth life mempunyai solusi atas mahalnya biaya pendidikan anak, yaitu dengan meluncurkan produk – produk asuransi unggulan yang akan membantu merencanakan tujuan masa depan. Produk tersebut antara lain Tabungan Investasi investra link untuk nasabah individu dan Comm Link untuk nasabah Commonwealth Bank.

Investra Link atau Comm link merupakan produk multi fungsi yang mengombinasikan proteksi dengan investasi secara flexible, dimana orang tua dapat menggunakan hasil investasi di masa mendatang untuk dana pendidikan anak. Sementara itu, proteksi berupa Uang pertanggungan yang akan dibayarkan bila terjadi resiko orang tua meninggal dunia.