Pages

Tuesday, May 28, 2013

Selaraskan Pemilihan Velg Dengan Tipe Mobil

Selaraskan Pemilihan Velg Dengan Tipe Mobil - Modifikasi mobil saat ini banyak diminati masyarakat, berbagai desain luar hingga dalam dimodifikasi dengan desain yang sangat menarik. Modifikasi cat hingga desain gambar untuk mobil, knalpot dengan variasi yang berbeda, desain dalam mobil dengan modifikasi jok penambahan fitur-fitur di dalamnya seperti TV, GPS, dan masih banyak modifikasi-modifikasi lainnya yang tentunya memerlukan biaya yang tidak sedikit untuk pergi ke bengkel mobil yang dipercayakan.

Velg juga merupakan salah satu bagian mobil yang banyak dimodifikasi dengan berbagai pilihan variasi. Mayoritas masyarakat pencinta modifikasi mobil memang banyak bermain di desain luar terutama velg, pemilihan velg diibaratkan seperti memilih sepatu yang memiliki komposisi yang tepat untuk mobil kita. Pemilihannya beragam mulai dari velg dengan variasi untuk mobil desai sport, velg balap atau racing look, dan velg yang berkesan elegan.

Pemilihan velg ini juga tentunya harus disesuaikan dengan mobil kita, dikarenakan untuk menghindari kesalahan modifikasi yang kita lakukan atau desain yang kurang pas dalam kombinasi modifikasi dan mobil yang kita miliki agar tidak menimbulkan ketidakpuasan dalam diri kita dengan biaya besar yang telah dikeluarkan.