Pages

Friday, May 24, 2013

Waspadai Kanker Payudara Sejak Dini

Waspadai Kanker Payudara Sejak Dini - Kita tidak pernah tahu kapan penyakit kritis datang menghampiri kita. Salah satu penyakit kritis yang wajib untuk di waspadai oleh para wanita adalah kanker payudara.

Kanker Payudara
Kanker Payudara
Kanker payudara merupakan jenis kanker mematikan yang paling banyak diidap oleh kaum wanita, dan jumlah pengidapnya pun kini semakin bertambah. Beberapa faktor yang bisa meningkatkan resiko seseorang terkena kanker payudara adalah usia, keturunan, pola makan yang tidak sehat, merokok, sering mengonsumsi alkohol serta malas berolahraga.

Gejala yang muncul jika seseorang terkena kanker Payudara diantaranya :

- Timbul benjolan baru atau penebalan kulit di payudara atau bawah lengan.
- Puting terasa nyeri, mengeluarkan cairan dan bentuk dari payudara berubah
- Iritasi/ perubahan warna kulit
- payudara menjadi hangat, merah dan bengkak dengan ruam seperti kulit jeruk
- Rasa nyeri pada payudara
- Tidak ada gejala yang terlihat jelas

Untuk mengobati penyakit ini Diperlukan serangkaian pemeriksaan dan perawatan, seperti deteksi dini, pengobatan dan perawatan , kemoterapi, radioterapi dan terapi bertarget, yang tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Memiliki Asuransi Kesehatan sangat membantu dalam menanggulangi masalah biaya pemeriksaan dan perawatan pada kanker, karena semua biaya akan dicover oleh perusahaan asuransi sesuai dengan perjanjian yang telah dibuat dalam polis asuransi. Jika anda baru memutuskan untuk memiliki asuransi kesehatan setelah positif terkena kanker, hal itu akan menjadi suatu keputusan yang terlambat karena biasanya perusahaan asuransi akan menolak aplikasi yang anda kirimkan.

Jangan tunda sampai terlambat untuk memiliki asuransi kesehatan karena kita tidak tahu kapan penyakit kritis seperti kanker akan datang menghampiri kita, lindungi keuangan anda di masa depan dengan asuransi kesehatan.