Pages

Wednesday, May 15, 2013

Tua Belum Tentu Terlambat Berasuransi

Menyoal wacana berasuransi di usia muda, bukan berarti bagi anda yang telah berusia tua menjadi hambatan karena merasa sudah tidak muda dan terlambat dalam membangkitkan gairah berasuransi. Anggapan dasar yang salah karena kesehatan manusia tidak bisa dijamin dengan umur, meninggalkan banyak anak yang masih sedang dalam proses mengenyam bangku pendidikan, dengan usia yang tidak muda lagi justru seharusnya menjadi acuan.

Commonwealth Life memberikan program Danatra Cendekia yaitu produk asuransi jiwa dengan asuransi tambahan jaminan kelangsungan dana pendidikan putera-puteri nasabah. Apabila nasabah meninggal dunia atau mengalami cacat tetap total saat asuransi berlangsung maka premi akan dibebaskan hingga akhir jatuh tempo dan fasilitas tetap dibayarkan. Jika anak sebagai ahli waris meninggal dunia maka akan diberikan keuntungan sebesar USD 5.000 atau sekitar Rp.10.000.000, dan semua premi yang sudah dibayarkan akan dikembalikan, jaminan pendidikan untuk anak pun memiliki kepastian yang fleksibel memiliki keuntungan dapat dibayarkan sesuai dengan usia dari anak yang bersangkutan.

Beragam pilihan program asuransi yang sangat menarik, seharusnya menjadi perhatian dan prioritas investasi yang memberikan keuntungan jaminan keselamatan dan kelangsungan hidup pribadi dan juga keluarga.