Pages

Monday, May 6, 2013

Rawat Mesin Mobil Dengan Lambda Engine Flush

Mesin merupakan komponen utama penggerak mobil, agar kinerja mesin bisa optimal dan bisa dikendarai dengan nyaman, maka dibutuhkan perawatan yang baik. Lambda Engine Flush spesialis perawatan mesin mobil dari Inggris hadir di Indonesia untuk membantu agar performa mesin mobil tetap prima.

Rawat Mobil
Rawat Mesin Mobil Dengan Lambda Engine Flush
Lambda Engine flush adalah satu-satunya produk di Dunia yang mendapat sertifikasi dari T.U.V Rheinland, produk perawatan mesin ini telah diujikan pada beberapa mobil secara acak untuk membuktikan bahwa produk ini benar-benar berkualitas dan tidak akan merusak mesin.

Berikut ini adalah Informasi mengenai fungsi Lambda Engine Flush:

Melapisi blok mesin dengan lapisan film
Manfaatnya adalah agar gesekan dimesin berkurang sehingga mesin menjadi halus

Restorasi Kompresi 
Seiring dengan berjalannya waktu sistem pembakaran mobil dan injector akan mengalami gangguan , sehingga kompresi antar silinder menjadi tidak sama, yang mengakibatkan mobil menjadi terasa pincang. Dengan Lambda Engine Flush akan membantu mengembalikan kompresi mobil menjadi normal dan membersihkan sistem pembakaran secara keseluruhandari kerak dan sisa – sisa pembakaran.

Proteksi Kendaraan hingga 15 ribu km
Dengan lambda engine flush kendaraan akan terproteksi hingga 15 ribu km, sehingga untuk menjaga performa mesin, perawatan dengan lambda engine flush bisa dilakukan secara berkala.

Untuk memperoleh produk Lambda Engine flus yang asli, HANYA bisa anda dapatkan di seluruh cabang Bengkel Mobil Nawilis.