Pages

Wednesday, April 10, 2013

Desain Rumah PERUM GALUH MAS Karawang

Mengapa Membeli rumah di PERUM GALUH MAS Karawang ? Galuh Mas Karawang merupakan satu – satunya kawasan emas strategis dengan hunian nyaman di pusat kota Karawang, memiliki penataan taman yang asri dan merupakan perumahan cluster pertama bergaya modern di Karawang dengan desain rumah modern minimalis. Lokasinya strategis berada di tengah kota karawang, dekat dengan gerbang tol, memiliki akses mudah ke berbagai penjuru kota Karawang dilengkapi dengan pusat perbelanjaan Mall karawang Central Plaza.

Perum GALUH MAS Karawang memiliki beberapa cluster residential dengan berbagai tipe rumah, salah satunya adalah Cluster City View. Cluster city view memiliki 4 tipe rumah :
  • Monte Carlo dan Barcelona dengan Luas Bangunan 38 m2 dan luas Tanah 72 m2
  • Sydney dan Newyork dengan Luas tanah 90 m2 dan luas bangunan 45 m2
Desain Rumah Perum Galuh Mas Karawang bergaya minimalis modern, berikut ini adalah Gambar denah rumah tipe Monte Carlo, Barcelona, Sydney dan Newyork dari cluster city view :
Gambar denah rumah Perum Galuh Mas
Tipe Monte Carlo dan Barcelona
 
Gambar denah rumah Perum Galuh Mas
tipe Sydney dan Newyork 

Dengan Spesifikasi Teknis Pondasi :
Batu kali Dinding : Bata Merah , dicat dan diplester
Kusen : Kayu dicat
Pintu Utama : Panel multipleks di cat
Pintu lainnya : Double triplek di cat
Lantai Utama dan Service : Keramik
Plafond : Gypsum untuk ruang utama
Rangka Atap : Baja ringan
Penutup Atap : Genteng
Beton Sanitair : Porselen
Instalasi listrik : PLN 1300 VA
Instalasi air bersih : Pipa PVC dan PDAM

Perum Galuh Mas Karawang memiliki nilai investasi property yang tinggi karena berlokasi di sentra niaga Karawang serta Pusat keramaian baru di Karawang, selain itu lokasinya berdekatan dengan berbagai fasilitas umum seperti :
- Pusat perbelanjaan Mall Karawang Central Plaza , Rumah Sakit , Masjid,  Gereja,  Food Carnaval, Pom bensin, Atm center,  Sarana pendidikan