Pages

Monday, April 29, 2013

Tabungan Investasi Dengan Manfaat Asuransi Jiwa

Tabungan Investasi Investra LinkTABUNGAN INVESTASI yang dipadu dengan asuransi jiwa banyak diminati oleh masyarakat Indonesia karena dinilai mampu memberikan banyak manfaat serta keunggulan yang tidak bisa diperoleh dengan menabung di bank atau berinvestasi di reksadana.


Investra link dari Commonwealth Life merupakan program yang memadukan ASURANSI JIWA dengan tabungan investasi secara flexible. Investra link menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan berbagai pilihan perlindungan. Dengan Investra link yang juga disebut dengan unit link, anda dapat merencanakan beragam tujuan masa depan seperti persiapan pensiun, persiapan pendidikan anak, serta pertumbuhan investasi.

Anda tidak perlu pergi ke lembaga keuangan perbankan untuk menabung untuk keperluan investasi dan tidak perlu juga secara khusus ke perusahaan asuransi untuk memperoleh perlindungan jiwa, cukup dengan mengikuti program investra link dari perusahaan asuransi Commonwealth Life anda bisa menabung namun sekaligus memperoleh manfaat proteksi dari asuransi jiwa.

Berikut ini adalah beberapa keunggulan dari Investra Link
  • Investra Link memberikan perlindungan seumur hidup, dengan beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis
  • Memberi Perlindungan terhadap penyakit jika anda di diagnosis menderita penyakit yang tidak bisa disembuhkan, yang berupa manfaat sebesar 50 % dari uang pertanggungan. Jika anda dinyatakan secara medis tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan maka sisa dari uang pertanggungan akan diberikan kemudian jika meninggal dunia.
  • Potensi dari hasil tabungan investasi yang optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi ( termasuk 2 dana investasi syariah ) yang sesuai dengan tujuan investasi serta profil resiko yang harus anda hadapi.
  • Adanya fasilitas inflation link yang berguna untuk menjaga nilai ekonomis uang pertanggungan dari pengaruh inflasi ( khusus untuk premi berkala )