Pages

Sunday, April 7, 2013

Asuransi Jiwa Pelindung Keluarga Anda

Sudahkah Anda memiliki Asuransi Jiwa? Jika sudah, hal tersebut merupakan langkah yang sangat tepat, terutama jika Anda saat ini telah berkeluarga. Mengapa saya bisa mengatakan demikian, hal ini tidak terlepas dari rasa tanggung jawab dan cinta Anda pada keluarga.

Asuransi Jiwa akan memberikan jaminan perlindungan financial pada keluarga Anda, jika terjadi resiko kematian, uang pertanggungan tidak bisa Anda nikmati akan tetapi sangat bermanfaat bagi keluarga yang ditinggalkan. Bisa dibayangkan jika secara financial seluruh anggota keluarga bergantung pada Anda sebagai kepala keluarga, tentu ekonomi keluarga yang ditinggalkan akan menjadi carut marut dengan berbagai persoalan finansial.

Seoarang kepala keluarga yang dengan bijak memutuskan untuk memiliki Polis Asuransi, memiliki cinta yang sangat besar pada keluarganya, ia tidak hanya memikirkan dirinya sendiri akan tetapi memikirkan masa depan keluarganya, tetap berusaha menjaga dan melindungi walau sudah tidak bisa lagi mendampingi.

Polis Asuransi jiwa di Indonesia kini bisa diperoleh dengan mudah, ada banyak perusahaan asuransi yang menawarkan jasa asuransi, akan tetapi sebaiknya Anda teliti sebelum membeli, jangan mudah tergiur dengan murahnya premi yang ditawarkan karena semakin rendah premi yang Anda bayarkan berarti semakin rendah pula nilai pertanggungan yang nantinya akan diperoleh.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana Asuransi Jiwa bisa membantu Melindungi keluarga Anda, Anda bisa menghubungi CommCenter 500 525, Kantor Pemasaran PT. Commonwealth Life terdekat atau Sales Force Commonwealth Life yang tersertifikasi dan terlatih secara profesional dalam memberikan perencanaan perlindungan dan keuangan sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga.