Pages

Sunday, April 7, 2013

Konsep Mall One Stop Shopping Centre And Entertainment

Mall kini tidak hanya menyuguhkan shopping area bagi pengunjung setianya,  akan tetapi  juga  menyajikan berbagai hiburan menarik yang mampu menyedot perhatian masyarakat untuk datang berkunjung, seperti misalnya dengan mengadakan show-show musik gratis, fashion show, atau berbagai kompetisi dance seperti yang baru - baru ini diadakan di Mall Karawang Central Plaza dalam rangkaian March Vaganza.



Konsep mall yang tidak hanya menjadikan mall sebagai shopping centre namun juga memberikan suguhan entertainment/ hiburan kepada para pengunjungnya ini disebut sebagai One Stop Shopping Centre and Entertainment. Di Indonesia selain di Mall Karawang Central Plaza ada beberapa Mall lain yang juga menyajikan hiburan yang cukup banyak diminati pengunjung, misalnya saja di Plaza Senayan, mereka menempatkan sebuah Jam di tengah-tengah mallnya, dimana setiap 1 kali 1 jam, jam raksasa tersebut akan menampilkan atraksi mereka dengan diiringi lagu-lagu. biasanya lagu-lagunya sesuai dengan tema bulan misalnya Christmas, Ramadhan, atau mungkin Holiday season lainnya.

Tidak mau kalah, Mall Grand Indonesia juga menyajikan dancing Fountain bagi para pengunjungnya, sama halnya seperti Plaza senayan, dancing fountain ini dimainkan disetiap jam. Dan pengunjung yang menyaksikan pun selalu ramai dan terlihat tertarik sekali. Tak jarang mereka juga mengabadikan show ini dengan kamera ponsel mereka. Hal itu jelasmemberikan hiburan tersendiri bagi para pengunjung mall.