Pages

Tuesday, April 2, 2013

Blanco Silgranit Kitchen Sink

Kitchen Sink merupakan jantungnya dapur, sekitar 60 % kegiatan didapur berkaitan dengan Kitchen Sink. Tempat ini memiliki fungsi yang vital di dapur untuk mencuci bahan makanan, peralatan makan serta memasak. Oleh karena itu sangat penting untuk memiliki kitchen sink dengan kualitas dan berfungsi dengan baik.

Blanco Silgranit Kitchen Sink
Blanco Silgranit Kitchen Sink
Bentuk standar dari kitchen sink terdiri dari satu mangkok ( single bowl ) untuk mencuci dengan satu drainer sebagai tempat untuk mengeringkan atau bisa juga digunakan sebagai tempat mempersiapkan bahan – bahan sebelum dimasak. Pada saat ini kitchen sink telah berkembang dengan berbgai aneka model dan ukuran sesuai dengan kebutuhan serta design kitchen yang bersangkutan.

Material yang digunakan untuk pembuatan kitchen sink inipun beragam, Salah satu material kitchen sink yang digunakan adalah Silgranit yang diproduksi oleh Blanco. Silgranit Kitchen Sinks dari Blanco ini terbuat dari 80 % batu alam Granit dan 20 % Acrylic. Sehingga Silgranit Blanco memiliki kekuatan dan daya tahan yang lebih baik jika dibandingkan dengan material lain. Penampilannya mirip dengan batuan Granit akan tetapi lebih kaya akan warna, kekuatannya pun mirip dengan batuan granit akan tetapi dengan bobot yang ringan sehingga memudahkan saat instalasi. Dari segi harga, silgranit Kitchen sink lebih murah jika dibandingkan dengan material batu granit asli.

Keunggulan Silgranit Kitchen Sinks
  • Permukaannya tahan terhadap goresan
  • Sangat tahan terhadap noda dan mudah untuk dibersihkan
  • Tahan terhadap suhu yang tinggi hingga mencapai 280 ° C (536 ° F), panci panas yang baru diangkat dari kompor , tidak akan bisa membakar atau merusak permukaan silgranit kitchen sinks.
  • Tidak berpori sehingga higienis, tidak akan menyerap bau atau bakteri. Sangat cocok digunakan untuk mempersiapkan makanan.
  • Tahan terhadap suhu ekstrim, sehingga bisa diletakkan diluar ruangan

Untuk membersihkan kitchen sink berbahan silgranit bisa dibersihkan dengan mengunakan spons tanpa khawatir bisa menimbulkan goresan. Jika ada noda yang membandel secara berkala bisa dibersihkan dengan produk pembersih khusus seperti Blanco Clean atau Blanco Active. Pada bulan April 2013 ini Blanco tengah mengadakan promo, dapatkan informasi selengkapnya Harga Promo Blanco Silgranit Sink April 2013