Pages

Thursday, April 4, 2013

Contemporary Art Painting Untuk Dekorasi Interior Rumah

Contemporary Art Painting
Indonesian contemporary art gallery tumbuh subur di Indonesia, hal ini seiring dengan meningkatnya minat masyarakat akan contemporary art untuk mendekorasi interior rumah. Bayangkan jika di ruang tamu anda tergantung lukisan asli Raden Saleh atau Affandi sang maestro lukisan Indonesia tentu sangat membanggakan bukan? Atau lukisan kontemporer karya I Nyoman Masriadi, selain dari nilai lukisan tersebut yang terbilang sangat fantastis, tentu menjadikan prestise tersendiri.

Salah satu Indonesian Contemporary Art Gallery yang namanya sudah tidak asing lagi bagi para pecinta seni kontemporer Indonesia adalah Edwin’s gallery, gallery ini berdiri sejak 1984 di daerah kemang Jakarta, di gallery ini tersimpan berbagai jenis karya seni kontemporer mulai dari seni kinetic atau orang lebih mengenal dengan seni instalasi, sculptures, dan lukisan kontemporer.

Pada saat ini, pembelian seni lukis kontemporer / Contemporary Art Painting lebih diasosiasikan sebagai bagian dari dekorasi interior sebuah rumah. Sebagain besar orang menyukai karya seni lukis kontemporer untuk dipajang di rumah maupun di kantor untuk mempercantik ruangan dengan menyesuaikan furniture yang ada dan konsep rumah tersebut.

Memang karya seni tidak bisa dibandingkan nilainya hanya sebagai penghias dekorasi ruangan akan tetapi banyak seniman bisa memperoleh banyak keuntungan dari penjualan lukisan contemporary art ini, hal ini bisa membantu membangun dan meningkatkan reputasi dari seniman itu sendiri, sebab karya mereka akan banyak dikenal oleh para penikmat seni di Indonesia.