Pages

Wednesday, April 17, 2013

The Adventure Waterpark Galuh Mas Karawang

Waterpark Galuh Mas Karawang Barat
Fasilitas menjadi salah satu point penting sebuah hunian, dengan lengkapnya fasilitas yang tersedia akan menambah tingkat kenyamanan para penghuni dan nilai jual property yang dibeli. Itulah yang coba diberikan oleh PT. Galuh Citarum selaku pengembang kawasan Perumahan Karawang Barat Galuh Mas dengan menghadirkan The Adventure Waterpark Galuh Mas.

The Adventure Waterpark Galuh Mas merupakan taman bermain air yang hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan hiburan dan permainan. Waterpark ini dibangun di atas lahan 2,5 hektar dengan mengusung konsep Ultimate Fun The Whole Family dan memposisikan diri sebagai arena bermain dengan wahana dan fasilitas unik yang memungkinkan seluruh anggota keluarga memiliki pengalaman bermain yang menyenangkan.

Wahana permainan yang disediakan di The Adventure Water Park adalah Kiddy pool and toddler pool, sebuah kolam bermain yang disediakan untuk anak-anak yang baru bisa merangkak. Diwahana ini keamanan anak-anak dijamin, karena ada pengawasan dari petugas. Selain itu disediakan juga wahana bermain wave play atau kolam ombak, disini tidak hanya anak- anak yang bisa bermain namun anda juga bisa ikut bermain menikmati deburan ombak buatan.

The Adventure Water Park tahap 1, rencananya akan dibuka pada Juni 2013, bertepatan dengan libur sekolah, jadi bagi anda yang bertempat tinggal di Perumahan Karawang Galuh Mas bersiaplah untuk menikmati fasilitas bermain baru yang tidak jauh dari tempat tinggal.