Pages

Tuesday, April 16, 2013

Hotel Mercure Galuh Mas Karawang

Hotel Mercure Galuh Mas Karawang
Galuh Mas Karawang terus dibangun untuk menjadi kota mandiri, berbagai sarana dan prasarana terus dibangun. Saat ini tengah dipersiapkan untuk pembangunan Hotel Mercure. Pembangunan hotel ini merupakan salah satu dari 7 proyek raksasa dari PT. Galuh Citarum selaku pengembang kawasan Galuh Mas.

Hotel Mercure ini dibangun untuk memenuhi kebutuhan akomodasi para expatriate yang bekerja di kawasan Galuh Mas Karawang dan kawasan industri di sekitarnya yang kebanyakan berasal dari Jepang, Korea, Amerika dan negara – negara Eropa lainnya. Apalagi melihat geliat pembangunan industri di Karawang yang terus meningkat tentunya ini menjadi pertimbangan tersendiri bagi pihak developer.

Tujuh ( 7 ) proyek Raksasa Galuh Mas
Tujuh ( 7 ) proyek Raksasa Galuh Mas

Hotel Mercure merupakan jaringan hotel internasional yang terletak di hampir seluruh negara di dunia, yaitu di Africa, Asia, Australia Pacific, Europe dan di America Selatan. Pangsa pasar jaringan hotel Mercure ditujukan bagi para pengusaha/pebisnis, dan pada umumnya merupakan hotel yang bertaraf internasional.

Keberadaan hotel ini tentunya akan membuat nilai tanah di kawasan Galuh Mas akan menjadi semakin meningkat, hal itu berarti harga rumah di Perumahan Karawang Galuh Mas pun sudah bisa dipastikan akan meningkat drastis begitu hotel ini selesai dibangun, apalagi jika ketujuh proyek raksasa selesai dibangun semua.

Hmmm..bisa anda bayangkan berapa kali lipat keuntungan investasi yang bisa diperoleh jika memiliki rumah di kawasan Galuh Mas, Ini merupakan peluang yang sangat baik bagi anda yang tengah mencari rumah baik untuk tempat tinggal maupun untuk berinvestasi. Sebelum harga rumah tersebut naik, manfaatkan kesempatan saat ini untuk keuntungan investasi di masa mendatang.