Pages

Monday, April 8, 2013

Investasi Menjanjikan Di Galuh Mas Karawang

Gambar Rumah Galuh Mas Karawang
Gambar Rumah Galuh Mas 
Galuh Mas Karawang merupakan kawasan terpadu antara perumahan, komersial maupun bisnis. Dengan beragam pembangunan di kawasan ini maka menjanjikan tingginya nilai investasi di masa mendatang. Anda bebas memilih jenis investasi yang sesuai dengan kebutuhan anda, apakah akan berinvestasi di perumahan maupun komersial.

Jika anda ingin memiliki tempat usaha yang tidak jauh dari tempat tinggal anda, maka Galuh Mas bisa menjadi pilihan tepat untuk bertempat tinggal dan mengembangkan bisnis anda. Di Galuh Mas tersedia beberapa fasilitas komersial seperti ruko, pasar bersih, dan Mall Karawang Central Plaza, Mall ini merupakan mall terbesar di Karawang.

Mall Karawang merupakan salah satu dari 7 proyek raksasa yang dibangun oleh Galuh Citarum, selaku pengembang kawasan Galuh Mas, 7 proyek raksasa tersebut adalah CBP, Techno Mart, Water Park, Festive Walk, Indoor Theme Park dan hotel bintang lima, proyek tersebut sedang dalam tahap pembangunan, sedangkan Mall Karawang Central Plaza sudah selesai pembangunannya dan telah beroperasi sejak Juli tahun 2012 lalu.

Galuh Mas Karawang
Galuh Mas Karawang
Lokasi Galuh Mas strategis hanya 5 menit dari pintu tol Karawang Barat, 5 Menit ke pusat kota Karawang, 10 Menit dari Kawasan Industri KIIC , 15 Menit dari Kawasan Surya Cipta dan KIM, 45 Menit dari Cawang – Jakarta dan 1 Jam Ke Bandung melalui Tol Cipularang. Berikut ini Peta Lokasi Perumahan Galuh Mas Karawang.

Melihat dari pesatnya pembangunan, lengkapnya Fasilitas Galuh Mas, dan lokasinya yang strategis maka sudah pasti kawasan ini akan memiliki nilai investasi yang dalam waktu singkat bisa melonjak.

Jika anda tertarik untuk berinvestasi properti di luar Jakarta dengan nilai investasi tinggi, anda bisa mengunjungi langsung kawasan Galuh Mas yang beralamat di Jl. Galuh Mas Raya, Karawang Barat. Atau bisa juga dengan menghubungi no telp (0267) 643 388, (0267) 647 377, Fax (0267) 646 955. Atau anda juga bisa mengirimkan pertanyaan seputar properti di Galuh Mas Karawang melalui inquiry form yang tersedia di halaman contact di website resmi Galuh Mas