Pages

Tuesday, April 9, 2013

Harga Promo Blanco April 2013

Kitchen SinkKualitas produk Kitchen Sink dan Tap dari Blanco sudah tidak perlu diragukan lagi, berbagai penghargaan telah diterima, sebagai bukti pengakuan dunia akan kualitas produk dari Blanco dari berbagai segi baik dari desain maupun kesehatan. Blanco produsen kitchen sink asal Jerman telah sejak lama dipercaya keluarga diseluruh belahan dunia untuk mempermudah pekerjaan di dapur. Dari hasil survey menunjukkan bahwa lebih dari 60 % kegiatan di dapur dilakukan di kitchen sink.

Blanco hadir di Indonesia sejak tahun 1979, untuk memenuhi kebutuhan keluarga di Indonesia agar pekerjaan di dapur bisa berlangsung dengan praktis dan efisien. Kitchen sink buatan Blanco dibuat dengan desain khusus yang argonomis, dan terbuat dari bahan yang berkualitas dengan standar international. Material kitchen sink dari Blanco terbuat dari Silgranit, Stainless Steel dan Ceramic.

Karena kualitas dan desainnya yang baik, maka tidak heran jika produk kitchen sink dan tap dari Blanco kini bukan hanya sekedar dijadikan sebagai pelengkap dapur, akan tetapi telah menjadi bagian lifestyle. Memiliki kitchen sink Blanco telah menjadi prestise tersendiri bagi pemiliknya. Blanco kitchen sink terkenal juga dengan harganya yang premium, akan tetapi anda jangan khawatir di Bulan April 2013 ini Blanco Indonesia memberikan DISKON KITCHEN SINKS DAN TAPS sampai dengan 55 % , inilah kesempatan anda untuk memiliki Blanco Kitchen Sink dengan harga murah.

Berikut ini Harga Promo Blanco Kitchen Sinks dan Taps di Bulan April 2013
Promo Silgranit Sink April 2013
Promo Stainless Steel Sink April 2013