Pages

Monday, April 14, 2014

Keyboardist Tercepat Di Dunia

Keyboard mungkin menjadi salah satu instrumen yang tidak begitu familiar, karena tidak banyak orang yang mampu memaksimalkan alat musik ini dengan baik. Kebanyakan orang pun beli keyboard hanya untuk dipajang diruang tamu, sekedar untuk pamer bahwa mereka mampu membeli keyboard dan memainkannya dengan baik. Padahal saat anda tantang untuk memainkannya, biasanya tidak banyak yang berujung pada penampilan apik.

Banyak musisi cenderung memilih piano dan meninggalkan keyboard, karena dianggap kurang memiliki daya magis yang membuat pemainnya terlihat kerean. Faktanya tidak semua seperti itu, jika anda mampu memaksimalkan keyboard yang anda miliki, anda juga bisa menjadi salah satu musisi terkemuka didunia. Menjadi keyboardist tercepat didunia adalah salah satu hal yang patut anda coba.

Saat ini predikat keyboardist tercepat didunia masih dipegang oleh Mr Jens Johansson. Banyak musisi yang menilai Johansson sebagai keyboardist yang memiliki kecepatan luar biasa. Mesipun bermain dengan super cepat, Johansson tidak pernah melakukan kesalahan dalam memencet note. Permainannya selalu terdengar sangat bersih sehingga membuat para kritikus sulit mencercanya.

Tidak ada majalah atau lembaga maupun instansi yang menobatkannya secara resmi sebagai keyboardist tercepat. Namun suara dari para musisi yang menyatakan Johansson sebagai keyboardist tercepat didunia, sudah cukup untuk membuktikan segalanya. Tapi posisinya ini tentunya asih bisa diambil alih terutama oleh para keybardist muda yang masih memiliki semangat tinggi. Termasuk anda, jadi teruslah berlatih dan pecahkan catatan positif Johansson.