Pages

Monday, April 14, 2014

Musik Instrumental Terbaik Dream Theater

Dream Theater adalah salah satu grup musik metal yang paling digandrungi oleh dunia metal. Banyak band dari berbagai negara, mencoba untuk menyamai prestasi mereka , namun tidak ada yang membuahkan hasil serupa. Banyak musisi beli keyboard, drum, gitar dan piano terbaik untuk bisa menghasilkan karya melebihi Dream Theater, tapi karakter khas Dream Theater tetap menjadi yang terbaik didunia metal.

Lantaran setiap anggotanya memiliki skill bagus,yang membuat mereka sangat disegani oleh musisi dunia. DT sebutan lain band ini juga ternyata memiliki musik instrumental yang memukau. Musik tanpa lagu ini begitu banyak disukai orang. Apa saja musik instrumental tersebut? berikut ulasanannya

a.Erotomanis
Ini adalah lagu instrumental yang ada dialbum ketiga DT yakni “awake” dirilis pada tahun 1994. Lagu ini berdurasi 6:45 menit.

b.The Dance of Eternity
Intrumen ini ada dialbum "Metropolis Pt. 2: Scenes from a Memory" yakni album kelima DT yang dirilis pada 1999. Instrument ini memiliki durasi hingga 6:13 menit. Banyak yang menganggap musik instrument ini sangat rumit, karena menunjukkan skill tinggi para personelnya.

c.Stream of Consciousness
Musik instrument ini ada dialbum “Train of Though”, yakni dialbum ketujuh yang dirilis pada 2003. Lagu ini memiliki panjang 11:16 menit . Selain panjang, banyak musisi yang mengakui bahwa musik ini sangat sulit diikuti. Hanya orang dengan skill tinggi yang mampu mempelajarinya.

d.Overture 1928
Ini adalah lagu instrumental DT yang paling mudah dipelajari. Musik ini ada dialbum “Scenes of Memory”. Karena lagu ini mudah dipelajari banyak musisi yang akhirnya memfavoritkan instrument ini.