Pages

Tuesday, April 15, 2014

Raja Musik Elektronik

Tidak banyak orang menyukai musik elektronik, karena hanya dianggap sebagai musik clubbing. Iramanya yang kerap menghentak, menjadi kurang pas didengarkan untuk orang-orang yang membenci kebisingan. Tapi buat para penggemar disko, musik elektronik tentu menjadi pujaan. Sayangnya meski banyak yang menyukai musik elektronik.

Masih agak sulit bagi genre musik ini untuk bisa populer atau menuai kesuksesan seperti musik rock. Lantaran jumlah penggemarnya yang terbatas. Tapi jangan khawatir, bagi anda yang sedang konsen dalam genre musik ini, ada pula beberapa disk jockey (DJ) yang sukses didunia lantaran mampu membuat musik elektronik yang menghibur semua kalangan.

Ini dilakukan oleh salah satu DJ asal Belanda bernama Tiesto. Melalu singlenya berjudul Traffic, Tiesto membuat telinga pendengar diseluruh dunia, enggan untuk berehenti mendengarkan dentumannya. Pria bernama lengkap Tijs Michies Verwest ini mulai bersinar pada awal 2000an melalui singlenya “Lethal Industry” dari album “In My Memory”.

Tisto menerima banyak penghargaan dunia, atas karya-karyanya yang dinilai mengagumkan dan bisa diputar diluar clun. Pada 2003 DJ Tiesto menjadi DJ peryama yang menggelar konser musik elektronik. Kesuksesannya berlanjut pada 2004, ketika dia didampuk untuk membuka Olimpiade. Tiesto pun menciptakan lagu olimpiade dengan sentuhan disko yang khas.

Kemunculan Tiesto pun akhirnya memancing kemunculan DJ lainnya yang ingin menuai kesuksesan serupa. Andapun bisa melakukan hal tersebut dan menciptakan musik disko yang unik namun tetap easy listening dan diterima semua kalangan. Anda bisa mencoba melakukan kombinasi salah satunya dengan memasukkan unsur keyboard. Ingat beli keyboard terlebih dulu agar proses kombinasi anda tidak terhambat.