Pages

Monday, April 14, 2014

Pasangan Musisi Yang Terlupakan

Jika ada pasangan musisi yang begitu diidolakan adapula pasangan musisi yang terlupakan. Ada banyak sebab mengapa mereka terlupakan, diantaranya karena kurangnya kolaborasi yang dilakukan antara keduanya. Sehingga tidak banyak orang yang memperhatika gerak gerik pasangan yang terlupakan dunia itu.

Siapa saja pasangan tersebut? yang pertama adalah Katy Perry dan Travie McCoy. Sebelum bertemu John Mayer kedua pasangan ini terlihat sangat mesar. Perry sangat berperan dalam hidup McCoy yang kala itu masih terjerat dalam lubang hitam narkoba. Sayang kebersamaan keduanya tidak pernah menghasilkan karya apapun.

Pasangan kedua yang terlupakan publik adalah Kanye West dan Amber Rose. Sebelum memutuskan menjalin hubungan dengan Kim Kardashian, West terlebih dulu menjalin hubungan dengan Rose. Keduanya memutuskan berpisah pada 2010. Selama kebersamaannya pasangan ini tidak pernah berkolaborasi.

Walhasil hubungan mereka tak begitu banyak mendapat sorotan media. Pasangan musisi yang ketiga adalah John Mayer dan Jessica Simpson. Mayer memang lebih sering diberitakan dengan Taylor Swift dan Katy Perry. Padahal Mayer juga pernah menjalin hubungan dengan Simpson. Tapi karena keduanya tak pernah tampil bersama sebagai seorang musisi. Akhirnya jadi tidak banyak orang memperhatikan keduanya.

Anda tentu tidak mau bernasib sama dengan tiga pasangan diatas bukan? Sebagai seorang pasangan musisi, harusnya anda bisa memaksimalkan hubungan dengan kekasih, untuk mendongkrak popularitas dan saling mendukung kesuksesan masing-masing. Karena itu sering-seringlah berlatih dengan pasangan anda. beli keyboard dan berlatih bernyanyi bersama, adalah langkah paling tepat untuk anda mengawali kolaborasi dengan kekasih.