Pages

Monday, February 17, 2014

Musisi Gay Dunia

Musisi Gay Dunia - Di zaman modern ini, kaum penyuka sesama jenis sudah sangat banyak. Perkembangan mereka pun bahkan sampai melahirkan komunitas-komunitas pecinta sejenis. Yang cukup mengherankan banyak lelaki penyuka sejenis memiliki tampilan sangat kekar. Sehingga kadang menipu mata yang melihatnya, mengira bahwa mereka juga heterogen.

Faktanya, ternyata banyak anggota band yang menjadi gay (penyuka lelaki), bukan karena mengikuti gaya hidup. Namun  karena memang sudah menjadi gay sejak kecil. Salah satu anggota grup band yang berani mengakui orientasi seksualnya adalah gitaris dan vokalis Sigur Ros Jon Por “Jonsi” Birgisson.

Pria yang memiliki kekasih bernama Alex Somers ini, sangat bersemangat menjalani hidupnya karena mendapat dukungan dari sang pacar. Birgisoon bahkan kerap menciptakan lagu karena terinspirasi Alex. Bersama-sama mereka banyak membuat karya seni kolaboratif.

Selain Birgisson ada pula personil boyband Westlife, Mark Feehily yang mengaku memiliki orientasi seksual dengan sesama jenis. Wajahnya yang ganteng dan postur tubuhnya yang ala binaragawan, sempat membuat para penggemar wanitanya tertipu. Pasalnya, sejak kemunculan pertamanya Mark tidak pernah diberitakan sebagai seorang gay. Keputusan Mark mengakui orientasi seksualnya ini pun membuat banyak penggemarnya kecewa dan meninggalkannya.

Namun dia tidak peduli dengan itu. Toh orientasi seksualnya tidak berpengaruh pada karya-karya yang dia ciptakan. Yang pasti kehidupan cintanya berhasil membuat Mike lebih bersemangat dan inovatif. Nah bagi anda yang masih malu mengakui orientasi seksual. Dua tokoh diatas bisa menjadi contoh positif. Telepas apapun orientasi seksual anda, yang penting gali terus kemampuan.Menggali kemampuan dalam bermain keyboard menjadi salah satu awal yang bagus. Jangan lupa beli keyboard terlebih dulu.