Pages

Tuesday, February 18, 2014

Rock Star Penuh Skandal

Kata siapa menjadi bintang akan terus mendapat pujian? Kata siapa menjadi bintang jalan mulus akan terus didapat? Banyak bintang terutama bintang rock terkenal juga mengalami banyak skandal. Skandal tersebut sebagian membuat musisi terkenal, dan sebagian lagi membuat musisi itu dijauhi penggemarnya.

Salah satu musisi rock star yang penuh dengan skandal adalah Jerry Lee Lewis. Sebagai salah satu ikon musik rock, Lewis sempat mengejutkan dunia ketika dia memutuskan untuk menikahi sepupunya yang masih berusia 13 tahun, Myra Gale Brown.

Sejak saat itu karir Lewis tidak berkembang. Karen banyak fans yang meninggalkannya. Rocker yang kedua adalah Syd Barret yang merupakan salah satu pentolan grup band Floyd. Barret adalah satu-satunya anggota Floyd yang banyak ditempa masalah, terutama karena penggunaan obat-obatan terlarang.

Sejak menuai kesuksesannya, Barret memang mulai tidak konsisten dengan pekerjaanya. Dia lebih banyak menghabiskan waktunya untuk mencoba berbagai jenis obat-obatan. Karena banyaknya obat-obatan yang dia gunakan, akhirnya Barret pun mengalami sedikit kebotakan dikepalanya, juga tidak bisa berkonsentrasi dengan pekerjaannya.

Jika anda seorang calon rockstar, berusahalah untuk menghindarkan diri dari berbagai skandal negatif dan memalukan, yang bisa berdampak buruk terhadap karir anda. Daripada mencoba banyak hal yang tidak jelas,lebih baik olah terus kemampuan anda. Misalnya dengan memainkan semua jenis istrumen musik. Cobalah yang sederhana dulu, seperti keyboard. Setelah itu baru mencoba alat musik yang sedikit lebih rumit misalnya drum. Namun sebaiknya terlebih dulu anda beli keyboard, agar proses belajar anda lebih nyaman.