Pages

Sunday, February 16, 2014

The Gun Club Band Beraliran Cow Punk

Cowpunk atau country punk adalah subgenre musik punk rock yang lahir di Inggris dan California pada tahun 1970an dan awal 1980-an. Cow Punk menggabungkan punk rock atau New Wave dengan musik country , musik rakyat , dan blues dalam suara , materi pelajaran , sikap , dan gaya. Sekarang banyak dari mantan musisi cow punk memilih untuk terjun di musik country alternatif.

Sebuah artikel di New York Time pada 1984 mengatakan bahwa pada awal tahun 1980 , beberapa band punk dan band New Wave mulai mengumpulkan catatan klasik. Beberapa saat kemudian beberapa dari mereka mulai tampil dengan musik bertempo tinggi, Pada 1984 , ada puluhan band-band di Amerika Serikat dan Inggris yang mencoba konsen dengan genre ini.

The Gun Club adalah salah salah satu band yang terkenal menggunakan genre ini. Terbentuk di Los Angeles, California sekitar tahun 70an. Kelahirannya digawangi oleh sang vokalis sekaligus gitaris Jeffrey Lee Pierce.The Gun Club menggabungkan genre kontemporer punk rock dengan genre yang lebih tradisional blues, rockabilly dan musik country.

The Gun Club dibentuk oleh Jeffrey Lee Pierce , dan Brian Tristan , yang kemudian berganti nama Kid Kongo Powers selama bekerja sama dengan The Kram , Don Snowden , yang saat itu menjadi kritikus musik untuk Los Angeles Times, dan Brad Dunning. Pierce bermain gitar dan vokal , sementara Tristan mengambil lead guitar , Snowden pada bass , dan Dunning pada drum. Selama perkembangannya band ini akhirnya mengubah namanya menjadi The Gun Club.

The Gun Club bisa dibilang band yang cukup berani melakukan eksplorasi. Karya-karya mereka bisa menjadi inspirasi anda untuk lebih berani melakukan perubahan. Cobalah memasukkan unsur musik keyboard, siapa tahu irama yang tercipta akan menjadi lebih bagus. Beli keyboard bermerek terkenal agar anda tidak salah pilih.