Pages

Tuesday, February 25, 2014

Cara Hilangkan Flek Hitam Secara Alami

Cara Hilangkan Flek Hitam Secara Alami - Flek Hitam pada wajah menjadi momok tersendiri bagi para wanita yang mendambakan kesempurnaan penampilan, pengaplikasian bedak tebal pada wajah hanya bersifat sementara dalam menutupi flek hitam. Akibatnya rasa kurang percaya diri timbul setiap kali keluar rumah tanpa harus memakai make up. Sudah saatnya kini bebaskan diri Anda dari deraan masalah Flek Hitam, ada berbagai cara yang bisa ditempuh untuk menghilangkan flek Hitam pada wajah secara alami dengan menggunakan teknologi canggih dari LPG System yang diimbangi dengan produk perawatan wajah kelas dunia dari Paris Perancis.

Yaitu dengan rangkaian Perawatan Wajah AHA AND CRANBERRY MICRODERMABRASION CARE dari Endermospa Jakarta yang sangat efektif untuk menyamarkan dan menghaluskan garis-garis kerutan, mengangkat sel kulit mati, menyempurnakan tekstur kulit dan mencerahkan kulit yang kusam sekaligus menyamarkan flek hitam pada wajah. Perawatan wajah alami lainnya adalah dengan menggunakan bahan – bahan yang bisa Anda peroleh di sekitar Anda seperti Jeruk Nipis, lemon, bengkoang, timun, semangka. Perawatan ini bisa Anda lakukan sendiri dirumah, berikut ini uraiannya:


Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Jeruk Nipis Siapkan satu buah jeruk nipis, belah menjadi dua bagian dan gosokkan ke wajah dengan lembut. Tunggu hingga kering, bersihkan wajah dengan air hangat kemudian bilas dengan air dingin. Lakukan secara teratur, namun hindari pemakaian jeruknipis pada bagian kulit yang sedang luka akibat jerawat karena dapat menimbulkan perih pada kulit, usapkan dan lakukan pemijatan cukup dibagian yang kamu butuhkan.

Cara Menghilangkan Flek Hitam Dengan Bengkoang Kupas dan cuci hingga bersih, parut bengkoang lalu peras. Endapkan sebentar dan ambil saripatinya. Gunakan saripati bengkoang tersebut sebagai masker wajah. Diamkan hingga masker mengering, cuci wajah dengan air hangat dan bilas dengan air dingin. Lakukan perawatan secara rutin 2 kali seminggu. Masker ini juga berfungsi untuk memutihkan kulit dan mengatasi kulit ladies yang kusam.

Cara Menghilangkan Flek Hitam Dengan parutan Timun Parut mentimun, kemudian gunakan parutan tersebut sebagai masker wajah. Diamkan hingga mengering, cuci dengan air hangat dan bilas dengan air dingin, selain memperbaiki sel kulit mentimun juga memberikan kelembaban dan kesegaran pada kulit wajah kamu.

Cara Menghilangkan Flek Hitam Memakai Semangka Siapkan daging buah semangka, haluskan dengan blender. Gunakan sebagai masker dan diamkan selama 15 menit. Bersihkan wajah dengan air hangat kemudian bilas dengan air dingin. Lakukan perawatan ini rutin 2 minggu sekali.

Cara Menghilangkan flek hitam menggunakan lemon Remas-remas sebuah lemon di atas meja dapur selama beberapa detik, gunakan sedikit tekanan dengan tangan Anda untuk melepaskan bulir-bulir di dalamnya dari membran. Iris lemon dan peras airnya di atas saringan atau kain katun tipis yang telah diletakkan di atas sebuah cangkir atau mangkuk. Celupkan kapas ke dalam mangkuk atau cangkir, kemudian gunakan kapas itu untuk mengompres daerah yang dipenuhi flek hitam. Biarkan air lemon itu mengering di wajah Anda. Kemudian bilas wajah Anda dengan air dingin. Ulangi perawatan ini setiap pagi dan malam sampai flek-flek hitam itu memudar.