Pages

Tuesday, February 25, 2014

Soundtrack Piala Dunia Yang Gagal

Soundtrack Piala Dunia Yang Gagal - Bila Ricky Martin dan Shakira menuai sukses dengan soundtrack Piala dunia. Maka ada pula beberapa musisi yang dianggap gagal menjalankan tugasnya. Entah karena liriknya yang kurang bagus atau memang karena cara membawakannya yang kurang menarik. Yang jelas beberapa diantara mereka bahkan tidak dikenal luas oleh masyarakat.

Siapa sajakah mereka? Yang pertama adalah Anastacia yang membawakan soundtrack Piala Dunia 2002 Jerman yang berjudul Boom. Sayang banyak pihak mengatakan Anastacia gagal membawakan soundtrack Piala Dunia seperti Ricky Martin. Pasalnya lagu yang dia bawakan tidak begitu booming didunia. Setelah membawakan sountrack Boom karir Anastacia pun mulai meredup. Hingga saat ini namanya bahkan tidak terdengar lagi.

Yang kedula adalah Celebrate The Day dari Herbert Groenemeyer yang membawakan soundtrak Piala dunia 2006. Lagu ini tidak begitu populer dibandingkan lagu lainnya. Herbert Groenemeyer menyanyikan lagu ini bersama Amadou Bagayoko dan Mariam Doumbia. Hebrbert dinilai tidak mampu membawakan semangat-semangat Piala dunia, dan gagal menghadirkan nuansa magis pada lagunya.

Setelah mengetahui beberapa kegagalan di soundtrack piala dunia. Tentu anda mengambil banyak pelajaran dari mereka. Buat anda yang bermimpi meraup kesuksesan dengan menjadi musisi untuk soundtrack piala dunia, jangan berhenti untuk belajar. Saingan anda sangat banyak, merekapun memiliki kecerdasan musik diatas rata-rata.

Gali terus kemampuan anda, jika perlu beli keyboard atau piano untuk mendukung proses belajar anda setiap hari.