Pages

Tuesday, February 18, 2014

Pemain Sepakbola Yang Suka Bermusik

Jika melihat para pemain bola bertubuh kekar dan tinggi, pastinya kita langsung berpikir bahwa mereka hanya mau dan fokus bermain bola. Tidak memiliki kegiatan lain yang ingin dilakukan. Memang sebagian besar dari mereka melakukan bisnis kecil, seperti pakaian dan parfum. Namun apa yang dilakukan pemain lain ketika tidak ada yang mereka lakukan? bermain musik adalah jawabannya.

Clint Dempsey adalah salah satu pemain yang sangat getol bermusik. Dempsey adalah penyuka musik hip hop. Dia bahkan pernah berkampanye dengan rapper Texas untuk mengenalkan lagu Piala Dunia 2006. Buat Demspey musik mampu membuatnya berpikir lebih positif, dan membuatnya tidak terlalu kecewa ketika mengalami kekalahan.

Selain Dempsey ada pula Alexi Lalas. Salah seorang pemain tim nasional Amerika Serikat ini ternyata aktif juga dengan kegiatan bermusiknya. Saking aktifnya, dia bahkan sampai membuat band dan sempat melakukan tur bersama band tersebut. Debut solonya, Ginger lumayan banyak disukai meski tidak terlalu popular.

Hingga 2010 lalu Alexi sudah berhasil menciptakan empat album. Sayang keempat albumnya ini tidak ada yang meledak dipasaran. Meski begitu, usaha yang dilakukan Alexi ini patut mendapat pujian. Sebab bukan hal mudah menjadi atlet nasional sekaligus musisi. Dibutuhkan konsentrasi dan kebugaran yang bagus agar kedua dunia itu bisa digeluti dengan baik.

Jika anda seorang atlet yang juga menyukai musik, jangan takut untuk juga terjuan ke dunia musik. Kuncinya adalah anda harus pintar membagi waktu, untuk berlatih bola dan melatih kemampuan bermusik anda. Sebagai pribadi yang sibuk memiliki instrument musik pun menjadi hal yang wajib. Bila anda tidak mampu membeli banyak alat musik.

Coba beli salah satunya dulu, keyboard dan gitar misalnya. Keyboard dan gitar bisa menjadi media yang paling mudah dan murah untuk mengolah bakat bermusik anda. Ingat beli keyboard dan gitar yang bermerek dan sesuai dengan dana yang tersedia.