Pages

Wednesday, January 22, 2014

Dampak Harga Jual Mobil LCGC Naik Belum Terasa

Isu tentang adanya perubahan harga jual mobil baru LCGC memang sedang santer dibicarakn oleh publik. Akan tetapi bagi bebreapa pelaku bisnis showroom mobil bekas di Bandung belum melihat adanya pengaruh yang signifikan.

“dampak dari sisi harga belum ada, sampai saat ini kita masih jual mobil bekas dengan harga baruyang telah diturunkan belum ada tanda-tanda harga jual mobil bekas akan kembali bergairah.” Ujar Joko Wardi Widjaja dari Showroom Halimoon Mobil. Joko sendiri lebih berharap keadaan bisa kembali pulih utuk jenis usaha yang sedang digelutinnya tersebut.

Keberadaan mobil murah LCGC dikeluhkannya memberikan dampak merosotnya harga jual mobil bekas hanpir disemua segmen konsumen dan kelas mobil bekas.” Daihatsu Xenia 2010 Li sekarang , saya buka di harga Rp. 100 juta, sebelumnya masih berani Rp. 107 .” tambahnya lagi.

“Wait and see .” demikian sikap yang diambil Joko melihat kondisi usahanya jika dihadapkan pada kebijakan pemerintah tentang program LCGC .” saya prediksi kemuingkinan dua hingga tiga bula ke depan konsumen bisa akan selektif apakah meilirik mobil bekas atau termakan iklan mobil murah .” tutup Joko.