Pages

Monday, January 6, 2014

Keyboardist Terkemuka Di Dunia

Belajar dari para musisi dunia memang sangat menarik. Kita dapat melihat sisi lain dari perjuangan seorang legenda. Ada kalanya mereka begitu mudah menciptakan karya. Ada kalanya mereka harus melalui masa-masa sulit untuk mendatangkan kejayaan. Berikut tiga keyboardist terkemuka didunia yang bisa menjadi idola calon-calon musisi

1. Jordan Rudess
Rudess mencapai ketenarannya sebagai virtuoso keyboard, suatu prestasi yang hampir mustahil di dunia post-punk. Namun dengan keterampilannya, Rudess mampu meruntuhkan tembok-tembok kemustahilan. Rudess mulai belajar piano klasik di Julliard pada usia sembilan tahun sebelum akhirnya terpikat synthesizer saat dirinya menginjak remaja. Album solo pertamanya mendapatkan penghargaan Best New Talent dalam jajak pendapat majalah Keyboard. Rudess dikenal mahir memainkan Fingerboard, dan gitar baja.

2. Rick Wakeman
Wakeman dikenal memiliki selera humor tinggi dengan kecerdasan tajam. Kesopanannya pada publik membuat orang-orang mencintainya. Demi melejitkan karirnya Wakeman rela keluar dari studinya. Usahanya tidak sia-sia karena dia kemudian berhasil mencapai keteran dengan grup band Yes.

3.Herbie Hancock
Hancock sangat terkenal dikalangan pecinta MTV, karena penampilannya yang kerap memukau. Konsentrasinya adalah mengulik elektrik Jazz. Hancock adalah salah satu keyboardist jazz langka yang tidak pernah menghindar dari kemajuan teknologi.

Setelah anda Beli Keyboard dan memainkannya dengan sungguh-sungguh untuk menjadi seorang perfesional. Sebenarnya perjuangan anda baru dimulai. Karena anda masih harus mencari apa yang akan anda tonjolkan sebagai ciri khas diri anda.