Pages

Monday, January 6, 2014

Daihatsu Buka 2 Showroom Mobil Bekas

Apakah Anda pemilik Mobil Daihatsu ? dan ingin jual mobil bekas tersebut untuk beli mobil baru? Kini Daihatsu memberikan fasilitas kepada para pelanggan setianya untuk jual mobil bekas nya dengan membuka dua outlet mobil bekas yang diberi nama showroom U-car Daihatsu.

Showroom u-car Daihatsu merupakan hasil kerjasama Daihatsu dengan Mobil88, yang merupakan specialis mobil bekas. Lokasi Showroom U-Car Daihatsu di CBD Bintaro Jaya Sektor 7 Tangerang Selatan dan Jl. Kenjeran Surabaya. Kedua outlet mobil bekas Daihatsu tersebut menyediakan mobil-mobil bekas Daihatsu berkualitas dengan beragam kemudahan.

Anda bisa melakukan tukar-tambah dengan mobil yang dimiliki, baik dengan mobil merk Daihatsu atau merk lain di luar Daihatsu. merk mobil di luar Daihatsu tersebut akan diperhitungkan perkiraan harga, sejauh mobil tersebut layak jalan dan memiliki dokumen lengkap.

Untuk transaksi tukar-tambahnya, calon penjual mobil bekas bisa menjadikan nilai jual mobil bekas sebagai DP (down payment). Pengalokasian DP bisa disesuaikan dengan memberikan nilai tafsiran sebagai DP penuh ataupun cukup sebagian. Daihatsu U-Car dapat memberikan fasilitas kredit, dengan ketentuan yang ditukar adalah mobil Daihatsu.