Pages

Monday, January 6, 2014

Gosip Hangat Justin Bieber Bercanda Mengaku Pensiun

Gosip Hangat Justin Bieber Terbaru kali ini mengenai Tweet Bieber yang menyatakan bahwa ia secara resmi akan pensiun dari karirnya. Rupanya tidak lama setelah Gosip Hangat itu beredar , penyanyi Pop Justin Bieber justru menghabiskan masa liburannya dengan melakukan sesi rekaman di Toronto bersama produser musik Douglas Romanow.

Gosip Hangat Justin Bieber
Gosip Hangat - Justin Bieber Tidak Pensiun
Hal tersebut terungkap setelah pada tahun baru, Romanow meng-upload fotonya di Twitter bersama Bieber di studio miliknya yaitu Noble Street Studios. Diketahui, “ Rumor pensiun Bieber terlalu dilebih-lebihkan .”tulisnya dengan hashtag #bieberintoronto. “ saya sedang rekaman bersamanya di Toronto ,” imbuhnya. Seperti diketahui, pada malam Natal 2013, Bieber berkicau kewat akun twitternya bahwa ia akan pensiun. Kicauan Bieber tersebut sontak menjadi gosip hangat dunia mengingat popularitas Bieber tengah di puncak.

Tidak lama setelah kicauan tersebut, Bieber melanjutkan kicaunnya dengan mengatakan.” Aku disini selamanya.” Belakangan baru diketahui baru diketahui bahwa aksi Bieber yang telah menjadi Gosip Hangat tersebut hanyalah sebuah candaan semata.