Pages

Monday, January 20, 2014

Ingin Jual Mobil Secara online, Simak Tips Mobil Berikut

Jual Mobil Baru maupun Bekas secara online merupakan salah satu cara untuk memperoleh harga jual terbaik mobil, seperti kita ketahui saat ini pengguna internet di dunia terus mengalami peningkatan, tidak terkecuali dengan di Indonesia. tentunya dengan memasang iklan mobil di internet menjadi salah satu cara yang layak untuk dicoba.

Jual Mobil Secara Online
Sebelum menjual mobil secara online dibutuhkan beberapa persiapan, Berikut ini adalah sejumlah tips mobil dari Bronwyn Johnson, seorang Kepala Pemasaran OLX Afrika agar memperoleh harga jual mobil terbaik dan bisa dilakukan dengan mudah.

1. Persiapkan Dokumen Mobil. pastikan bahwa Anda memiliki semua surat – surat mobil yang dibutuhkan seperti BPKB, Asuransi Mobil, Buku Servis Mobil.

2. Persiapkan Mobil Anda. Periksa dengan detail mobil Anda pastikan mesin lampu, AC, power window, dan semua tombol berfungsi dengan baik. Selain itu bersihkan interior dan eksterior mobil agar terlihat bahwa mobil terawat dengan baik.

3. Posting iklan Mobil. Sebutkan merk, model, tahun, rincian kondisi dan ekstra atau tambahan yang ada di mobil Anda. Hal ini dapat membantu calon pembeli membandingkannya dengan iklan mobil lain dan membuat pilihan informasi. Selain itu, foto sangat penting untuk iklan Anda, ambillah foto interior dan eksterior mobil dengan sudut pengambilan berbeda-beda.

4. Temui langsung calon pembeli. Hal ini sangat penting dan usahakan atur pertemuan di tempat yang aman seperti di dekat kantor polisi atau di tempat yang mempunyai CCTV (kamera pengintai). Selain itu, jangan biarkan calon pembeli melakukan test drive mobil Anda sendirian.

5. Jujur. Penting untuk mengungkapkan kondisi mobil sebenarnya termasuk riwayat servis dan kecelakaan yang pernah dialami. Pembayaran. Hindari menerima pembayaran dengan cek. Menerima uang tunai dalam jumlah besar juga tidak baik kecuali berada di bank. Transfer dana elektronik adalah metode pembayaran terbaik asal memastikan uang tersebut telah masuk ke rekening Anda sebelum menyerahkan mobil.