Pages

Thursday, January 30, 2014

Manfaat Es Batu Untuk Perawatan Wajah

Perawatan Wajah tidak harus dengan biaya yang mahal, ternyata ada banyak sekali bahan alami yang bisa dimanfaatkan. Salah satunya adalah es batu. Mungkin Anda merasa heran bagaimana mungkin es batu yang sering kita jumpai dalam produk minuman untuk memberikan sensasi dingin bisa digunakan untuk perawatan wajah. Nah , berikut ini adalah manfaat es batu untuk perawatan wajah seperti dilansir oleh boldsky.com :

Mengatasi Jerawat
Kulit wajah yang berjerawat bisa diatasi dengan menggunakan es batu, karena es batu bisa membantu menetralkan daerah kulit yang berjerawat. Dinginnya es batu bisa membantu menghilangkan kelenjar berminyak dari wajah sehingga mengurangi timbulnya jerawat. Caranya cukup dengan memijat wajah menggunakan es batu sebelum tidur.

Mengurangi minyak berlebih pada wajah
Anda memiliki jenis kulit yang berminyak ? es batu bisa menjadi solusi yang tepat guna mengurangi produksi lemak berlebih di wajah. Caranya, sangat mudah , cukup mencuci muka dengan es yang telah dihancurkan . Lakukan sebanyak satu kali dalam seminggu. Cara ini bisa membantu untuk menjaga sel-sel lePerawapori kulit wajah yang udah terlanjur lebar ? es batu solusinya, dengan perawatan wajah sederhana menggunakan es batu selama 30 hari dipercaya ampuh mengecilkan pori – pori. Caranya adalah cukup dengan membungkus es batu dalam kapas dan pijat dengan lembut pada wajah dan leher. Lakukan cara ini tiap malam sebelum tidur.

Mengatasi kulit terbakar sinar matahari
Sengatan terik matahari yang mengenai kulit wajah, selain membuat kulit kering juga meninggalkan rasa perih dan kemerahan pada wajah, nah untuk mendinginkan kulit yang terbakar akibat sengatan sinar matahari gunakan es batu. Caranya sangat mudah campur es batu dengan air mawar kemudian gunakan pada daerah kulit yang terbakar matahari.

Itulah beberapa manfaat es batu untuk perawatan wajah. Caranya sangat mudah dan tidak perlu biaya mahal untuk merawat kecantikan. Selamat mencoba ya girls !