Pages

Thursday, January 23, 2014

Mobil Baru - Nissan Luncurkan Mobil Evalia Terbaru

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) di awal tahun 2014 ini sudah siap untuk Jual Mobil Baru Nissan, yaitu New Nissan Evalia. Mobil dengan Boxy ini diklaim Nisaan sebagai satu – satunya MPV di tanah air yang mempunyai Kabin paling luas dengan pintu sliding.

Mobil Baru dari Nissan ini Tidak hanya dilengkapi interior baru berwarna beige yang menawan, desain eksteriornya pun ikut disegarkan. "Nissan adalah brand yang selalu menghadirkan rangkaian produk MPV kompetitif dengan kualitas terbaik yang menjawab kebutuhan pelanggan di Indonesia," kata Yoshiya Horigome, Vice President Director National Sales and Marketing NMI, saat peluncuran New Nissan Evalia di Jakarta, Kamis 23 Januari 2014.

Selain membekali New Nissan Evalia dengan berbagai fitur baru, Nissan juga meluncurkan varian Highway Star. Varian ini sama seperti model lain, sebagai varian tertinggi dan paling premium. "Penyempurnaan ini akan menjadi New Nissan Evalia sebagai pesaing kuat di kelas medium MPV," tambahnya.

New Nissan Evalia ini hadir dengan lima tipe, yaitu ST MT dibanderol Rp176 juta, SV MT Rp190,5 juta, SV AT Rp201juta, Highway Star MT Rp206,5 juta, dan Highway Star AT Rp217,5. Semua harga berstatus On The Road Jakarta.

Nissan mematok target penjualan New Evalia sebanyak 7.000 unit per tahun. Angka itu naik dibandingkan Evalia generasi terdahulu, yakni 6.500 unit per tahun