Pages

Thursday, January 23, 2014

Ford Buka Inden Harga Jual Mobil Baru Tidak Mengikat

Ford Buka Inden Harga Jual Mobil Baru Tidak Mengikat - Kemunculan pertama kali di ajang Indonesia International Motor Show ( IIMS ) 2013 sempat mengurai tanya, kapan akan di launching? PT. Ford Motor Indonesia ( FMI ) menyatakan akan meluncurkan pertengahan tahun 2014 ini . Sebelum diluncurkan FMI pamer keunggulant teknologi All New EcoSport 1.5L lewat paparan layaknya sesi kuliah mulai dari desain , teknologi , safety dan lainnya.

“ Ford telah menyelenggarakan serangkaian program pra – peluncuran selama beberapa tahun belakangan ini di Indonesia. Kami yakin kampanye Eco Sport Urban Discoveries akan memberikan hasil yang sama , seiring dengan misi kami “ Go Further”dalam melibatkan dan memperkenalkan produk terbaru yang akan kami luncurkan kepada konsumen.” Ucap bagus Susanto, Managing Director FMI.

All New Ecosport tersedia dalam empat tipe, yakni M/T-ambiente, M/T-Trend, M/T-Titanium dan A/T – Titanium , rentang harga jual mobil baru ini di banderol mulai Rp. 195,4 juta hingga Rp. 242,4 juta . “ Jumlah nominal tersebut merupakan harga indikasi, berupa fasilitas kepada konseumen , maka harga itulah yang diberlakukan sebelum launching resmi . harga resmi setelah launching akan dikonsolidasikan FMI dan prinsipal.” Beber Bagus seraya bilang nantinya harga bisa naik atau bisa turun.

Jika ditilik dari harga saat ini , All New Ecosport bersaing ketat dengan SUV di rentang harga dibawah Rp. 200 jutaan. Padahal segala fitur , teknolog dan perangkat safety lebih dinggulkan . “ bermain di semenbawah saat ini hanya memjasilitasi . tetapi bukan berarti nanti setelah launching resmi harga jual mobil baru ini akan menjadi lebih murah.” Terang Rowan S. Suhendy , Product & pricing Strategy Manager FMI.