Pages

Sunday, January 5, 2014

Gosip Hangat : Christy Jusung Digugat Cerai Suaminya

Gosip Hangat datang dari Christy Jusung ( 31 ) yang di kabarkan digugat cerai suaminya, Jay Abdullah Alatas (57). Rupanya perceraian beda usia yang terpaut jauh saat ini tengah menjadi trend. Setelah sebelumnya pernikahan Andi Soraya ( 37 ) yang baru seumur jagung dengan pengusaha kaya raya Andi Sutopo ( 54 ) juga harus kandas di tengah jalan.

Christy Jusung pada saat diminta konfirmasi mengenai Gosip Hangat tersebut tidak membantah , akan tetapi juga tidak membenarkan gosip bahwa pernikahannya dengan Jay Abdullah Alatas yang belum genap berusia satu tahun tersebut tengah terguncang.

"Kabar dari mana? Ya minta doanya saja ya, biar waktu yang menjawab," ucapnya

Christy Jusung dinikahi oleh Jay Abdullah Allatas 25 April 2013 lalu, pernikahan tersebut cukup menghebohkan pasalnya Christy belum lama bercerai dari Hengky Kurniawan. Usia mereka terpaut 25 tahun, akan tetapi Christy sudah merasa cocok dengan Jay meskipun keduanya baru saling mengenal beberapa bulan saja. Jika benar Christy Jusung digugat cerai suaminya maka ini adalah kedua kalinya wanita cantik yang merupakan artis dan presenter tersebut harus mengalami kegagalan dalam berumah tangga.